Kalahkan Wakil Amerika Serikat, Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Final Kumamoto Master 2023

Kalahkan Wakil Amerika Serikat, Gregoria Mariska Tunjung Melaju ke Final Kumamoto Master 2023

ilustrasi gambar--

Gregoria Mariska Tunjung, pebulutangkis tunggal putri, berhasil melaju ke final kejuaraan bulutangkis Kumamoto Master 2023.

Berdasarkan informasi, kepastian itu didapat setelah Jorji berhasil menaklukkan lawan asal Amerika Serikat, Beiwen Zhang dua set langsung.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan 1 Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang, Sabtu (18/11/2023), berhasil dimenangkan Jorji, 21-12 dan 12-13.

Sejak awal gim pertandingan, tunggal putri Indonesia ini berhasil tampil baik dan mendominasi jalannya pertandingan dibanding lawannya.

BACA JUGA : Harga Merakyat, Ini 5 Tempat Makan Bakmi dengan Rating Tinggi yang Populer di Karawang, Catat Alamat-No HPnya

Tanpa menemui kesulitan berarti berhasil tampil konsisten sepanjang gim pertama, Gregoria akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-12.

Masuk ke gim kedua, wakil Indonesia kembali menunjukkan dominasi penuh atas wakil Amerika itu. Dan kembali meraih keunggulan.

Gim kedua memasuki pertengahan Jorji sempat mengeluh kesakitan dan bahkan sempat mendapatkan perawatan di pinggir lapangan.

BACA JUGA : Nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Episode 20 Subtitle Indonesia di Bstation

Tak ada masalah serius yang ia hadapi, pertandingan pun kembali berlanjut dan Gregoria akhirnya berhasil mengunci kemenangan di set kedua dengan skor 21-13.

Dengan kemenangan ini, maka Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan wakil China, Chen Yu Fei di babak grand final Kumamoto Master 2023. (erf/fj/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: