7 Rekomendasi Anime Mistery dengan Alur yang Seru dan Menegangkan yang Wajib Ditonton!

7 Rekomendasi Anime Mistery dengan Alur yang Seru dan Menegangkan yang Wajib Ditonton!

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Ada banyak sekali genre anime yang seru dan menegangkan, salah satunya anime misteri. 

Beberapa rekomendasi anime misteri berikut ini juga bisa loh jadi salah satu rekomendasi anime misteri yang bisa kalian tonton.

Tidak hanya menceritakan tentang pembunuhan dan detektif saja, rekomendasi anime misteri ini juga memiliki cerita fantasy, hingga monster. 

Bagi kalian yang suka dengan alur cerita sedikit gelap, maka beberapa rekomendasi anime misteri ini bisa banget jadi pilihan kalian.

BACA JUGA : Sinopsis Film Pippa (2023) : Perang Ideologi India vs Bangladesh dalam Dimensi Pribadi

Apa saja ya rekomendasi anime misteri tersebut? Berikut ini ada 7 rekomendasi anime misteri dengan alur cerita unik, seru dan juga menegangkan.

1. Detective Conan

Shinichi Kudo adalah seorang pelajar SMA berumur 17 tahun dimana orang memanggilnya “Modern Sherlock Holmes”. Namun, suatu malam ketika ia berkencan dengan kekasihnya, Ran, Shinichi melihat transaksi illegal yang kemudian ketahuan oleh mereka. 

BACA JUGA : Sinopsis, Nonton Film 21 Jump Street di Bstation : Aksi Dua Polisi yang Menyamar Jadi Siswa

Shinichi dipukul dari belakang, ia pun pinsan dan diberi racun yang seharusnya membunuhnya, Tetapi, ketika ia sadar, Shinichi mengecil menjadi bocah berumur 7 tahun. 

Untuk mengetahui orang jahat yang meracuninya, Shinichi menyembunyikan identitasnya menjadi Conan Edogawa dan tinggal bersama Ran, dimana ayahnya yang bekerja sebagai detektif swasta. Conan pun terus mengungkap kasus pencurian dan pembunuhan.

2. Spy Kyoushitsu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: