Summarecon Expo 2023 Pamerkan 8 Unit Pengembangan Terbaru hingga Atraksi Pertunjukan dari Rusia

Summarecon Expo 2023 Pamerkan 8 Unit Pengembangan Terbaru hingga Atraksi Pertunjukan dari Rusia

--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Rangkaian Roadshow Summarecon Expo 2023 memasuki tahap akhir dan akan berlangsung Summarecon Mall Bekasi mulai dari hari Jum'at 24 November hingga minggu 3 Desember 2023 mendatang. Ini menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan penawaran terbaik dari berbagai hunian yang ada di seluruh Kawasan Summarecon.

Direktur Summarecon Sharif Benyamin mengatakan, Berbeda dengan rangkaian Summarecon Expo yang telah ada sebelumnya, rangkaian kali ini juga akan diisi dengan peluncuran hunian terbaru yaitu Viola Residence di Summarecon Crown Gading.

" Viola Residence merupakan hunian 3 lantai yang ditawarkan mulai dari Rp 1 M-an, yang dilengkapi dengan keunggulan Attic Room," kata Sharif dalam keterangan rilisnya.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai kamar tidur tambahan, ruang attic ini juga bisa difungsikan untuk working space, mini library, ruang olahraga dan lain-lain. Kegiatan launching dapat disaksikan secara langsung pada hari sabtu, 2 Desember 2023 di Summarecon Expo 2023.

Summarecon Expo 2023 menjadi bagian dari perayaan 48 Summarecon. 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makasar, Summarecon Bogor dan Summarecon Crown Gading dihadirkan ke dalam 1 area pameran hingga memudahkan konsumen untuk mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching.

" Kegiatan launching kami siarkan secara langsung dari lokasi launching sehingga bisa menambah kemeriahan rangkaian Summarecon Expo dan masyarakat yang tertarik juga bisa dengan mudah untuk beritanya kepada tim kami yang ada di lapangan," terangnya.

Selama Summarecon Expo 2023 berlangsung, masyarakat bisa memandatkan beragam promo menarik, diantaranya Program KPR Ekspres 2,5% fix 1 tahun dari bank terkemuka yang bekerjasama dan Free PPN 100%.

Tidak kalah menarik, setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah berupa logam mulia, ac, tv, vocer belanja, serta kesempatan mendapatkan hadiah utama mobil listrik Wuling Air EV, sepeda motor Yamaha Aerox ABX dan Vespa Primavera S. Syarat dan ketentuan berlaku.

" Kiprah Summarecon yang tidak hanya menghadirkan hunian, namun juga fasilitasi untuk menunjang aktifitas harian penghuninya sehingga tercipta sebuah kinsep Kawasan yang terintegritas seperti pembangunan Summarecon Mall Bekasi tahap 2 yang rencananya akan dibuka tahun 2025," paparnya.

Selanjutnya kehadiran Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang di Summarecon Bandung, serta Summarecon Villaggio Outlets yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang. Produk lain yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Maple Residence yang akan segera di launching di Summarecon Bogor.

" Karya terbaru dari arsitek Denny Gondo mengambil konsep hunian klasik bernuansa tradisional eropa yang dilengkapi landscape hujau serta bukan dengan view pemandangan alam memukau, suasan alam Bogor yang hijau nan asri. Untuk memberikan kesan luas desain Leyout hunian menyukseksan dengan kondisi kontur alam berbukit," tuturnya.

Selain menghadirkan 8 unit Summarecon, Summarecon Expo 2023 juga menampilkan beragam atraksi pertunjukan yang akan menghibur pengunjung seperti Aerial Silk Dange dari Rusia yakni tarian akrobatik di udara yang bertumpu pada kain sutra serta pertunjukan rola bola yakni atraksi memukau di papan keseimbangan. (mil/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: