Apresiasi Kesetiaan Terhadap Xforce, Mitsubishi Mustika Cibubur Ajak Konsumen Ikuti

Apresiasi Kesetiaan Terhadap Xforce, Mitsubishi Mustika Cibubur Ajak Konsumen Ikuti

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Tiga konsumen Diler Resmi Mitsubishi, PT Mustika Prima Berlian Cibubur mengikuti kegiatan penyerahan secara spesial Mitsubishi Xforce. Hal itu sebagai bentuk apresiasi konsumen.

Penyerahan mobil itu dikemas sedemikian menarik dengan acara bertajuk 'Special Delivery Ceremony' bersama Agen Pemegang Merek (APM) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Sport Klub Kelapa Gading, Minggu (26/11/2023).

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1085 Subtitle Indonesia Disini

"Melihat dari antusias para konsumen pada acara Special Delivery Ceremony Mitsubishi XFORCE, respon konsumen sangat positif. Bersamaan dengan momentum penyerahan mobil Mitsubishi XFORCE yang di rangkai secara ekslusif untuk para konsumen- konsumen tersebut."

Kata Sales Manager Mitsubishi Mustika Cibubur, Pipit Delyarni Mitsubishi Mustika Cibubur kebanjiran order Xforce sejak diluncurkan beberapa bulan lalu di GIIAS.

"Konsumen yang lain akan secara bertahap kita kirim, selanjutnya akan diadakan di diler untuk spesial delivery ceremony Mitsubishi Xforce,"tuturnya.

BACA JUGA:Persib Bandung Lepaskan Robi Darwis untuk Pulangkan Henhen Herdiana dari Dewa United

Hadirnya Mitsubishi XForce akan meramaikan pasar mobil kelas SUV di Indonesia, dengan fitur-fitur terbaru, Mitsubsihi XFORCE dinilai akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen

Pipit mengatakan mayoritas konsumen merupakan keluarga muda. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: