Persib Bandung Lepaskan Robi Darwis untuk Pulangkan Henhen Herdiana dari Dewa United

Persib Bandung Lepaskan Robi Darwis untuk Pulangkan Henhen Herdiana dari Dewa United

ilustrasi gambar--

MENJELANG berakhirnya bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2023-2024, manajemen Persib Bandung belum mengumumkan nama pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

Kabarnya untuk mengisi pos bek kanan yang kosong ini Persib segera akan memulangkan Henhen Herdiana dari masa peminjaman ke klub Dewa United. 

Henhen Herdiana sendiri sebenarnya merupakan pemain Persib Bandung yang pada awal musim Liga 1 2023/2024 dipinjamkan ke Dewa United pada era kepemimpinan Luis Milla.

Kini di putaran kedua, Putu Gede yang selalu menjadi andalan tim Maung Bandung di pos bek kanan ditarik kembali memperkuat Bhayangkara FC sehingga Persib perlu mencari pengganti. 

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download The Last Rifleman (2023) Sub Indo : Kisah Seorang Veteran Perang Dunia II

Meski sudah beberapa nama mencuat, namun yang paling realistis untuk dilakukan Persib sepertinya adalah memulangkan Henhen Herdiana dari masa peminjamannya di Dewa United. 

Henhen Herdiana sendiri masih memiliki kontrak panjang bersama Persib hingga tahun 2025. 

Selain itu kontrak pinjaman yang dilakukan Dewa United adalah sampai akhir musim Liga 1 2023/2024.

"Dewa United kembalikan Henhen Herdiana (28/DF) dari masa peminjaman ke Persib di jendela transfer Liga 1 paruh musim ini," tulis keterangan akun bola @gondes.football.

BACA JUGA:Nonton Hametsu no Oukoku Episode 8 Sub Indo di Bstation

Maka dari itu sepertinya terjadi negosiasi sehingga Persib akan melepas Robi Darwis dan menukarnya untuk bisa memulangkan Henhen Herdiana di putaran kedua Liga 1 musim ini. 

Robi Darwis sendiri dikabarkan segera merapat ke Dewa United dengan status pinjaman. 

Bisa jadi ini terjadi karena Persib ingin mendapatkan Henhen Herdiana kembali yang masih punya kontrak pinjaman di Dewa United dan Robi Darwis diplot sebagai pengganti. 

"Dewa United dikabarkan ingin datangkan gelandang muda lokal, Robi Darwis (20) dengan status pinjaman dari Persib," keterangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: