Desa Sukadami dapat Giliran jadi Tuan Rumah Botram, Ini Lokasinya

Desa Sukadami dapat Giliran jadi Tuan Rumah Botram, Ini Lokasinya

Jelang BOTRAM Pemdes Sukadami dan Kecamatan Cikarang Selatan melaksanakan jumsih pada hari jumat (24/11) di lapangan sepak bola perumahan wahana cikarang.--

KARAWANGBEKASI. DISWAY.ID - Pemerintah Daerah melalui Disdukcapil Kabupaten Bekasi menunjuk Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan sebagai tuan rumah kegiatan Program Berkolaborasi Terus Melayani (BOTRAM). Nantinya kegiatan itu digelar di lapangan sepak bola Perumahan Wahana Cikarang, Desa Sukadami, Sabtu (2/12) mendatang.

Kepala Desa Sukadami yang di Wakil Sekdes Abeng Arif mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan tempat yang aman dan nyaman, agar Program Pemerintah Daerah ini berjalan dengan lancar. 

" Alhamdulilah kita bersama LKD dan yang lainnya sudah melakukan koordinasi, kemudian pemerintah desa juga sudah membersihkan lokasi pada hari jumat kemarin pada acara jumsih kemarin, Insya Allah kita sukseskan bersama " kata Abeng, Senin (27/11).

Dia menyebut, kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar, karena masyarakat cukup datang di satu tempat untuk dapat mengakses layanan dari berbagai instansi.

" Semua masyarakat sangat senang karena kita sudah bekerja dari 2 minggu yang lalu, ketika ada rapat persiapan saya sudah mensosialisasikan melalui medsos, grup wa, facebook IG dan lain lain," katanya.

Dalam Program Botam ini ada sekitar kurang lebih 30 jenis pelayanan publik. Seperti Disudukcapil, UMKM, DPMPTSP, Dinsos, Bpjs Kesehatan, dan Pelayanan Publik lainnya.

" Saya berharap masyarakat cikarang selatan umumnya di sukadami dapat memanfaatkan program ini. Sebab semua jenis layanan instansi ada semua disini," tandasnya.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: