Sinopsis, Link Nonton dan Download Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) Bluray Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download Detective Conan: Black Iron Submarine (2023) Bluray Subtitle Indonesia

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Untuk link nonton dan download ada di akhir artikel, sebelum menonton atau mendownload Detective Conan: Black Iron Submarine (2023), silahkan lihat sinopsisnya terlebih dahulu.

Film dimulai ketika seorang agen Europol sedang dikejar oleh anggota Organisasi Hitam, Kir dan Gin, di Frankfurt, Jerman. Namun, nyawanya habis di tangan anggota organisasi tersebut.

Di sisi lain, Conan dan teman-temannya, bersama Ran, Agasa, dan Kogoro, sedang berada di penginapan di kawasan Hachijo-jima, Jepang, milik keluarga Sonoko. Mereka bergabung dengan para insinyur dari penjuru dunia untuk menyaksikan operasi Pacific Buoy.

BACA JUGA:Link Nonton Dr. Stone Season 3 Part 2 Episode 8 Subtitle Indonesia

Conan kemudian mendapat kabar dari Subaru bahwa seorang agen dari Europol mati dibunuh di tangan Organisasi Hitam.

Hal tersebut membuatnya menyelinap ke sebuah fasiltias bawah air milik Interpol yang bisa memberinya akses terhadap kamera pengawas di seluruh dunia.

Sementara itu, Bourbon dan Vermouth menculik Naomi di acara Pacific Buoy tersebut. Tidak hanya Naomi, Ai Haibara pun ikut diculik oleh Organisasi Hitam.

BACA JUGA:Dukung Gaya Hidup Berkelanjutan, Lippo Cikarang Gaet Beam Mobility Luncurkan Layanan Sepeda Listrik

Detective Conan: Black Iron Submarine merupakan film seri Detektif Conan yang ke-26. Film ini ditayangkan di Jepang untuk pertama kali pada 14 April 2023.

Film anime tersebut disutradarai oleh Yuzuru Tachikawa dan naskahnya ditulis oleh Takeharu Sakurai.

Black Iron Submarine diangkat dari komik Detektif Conan karya mangaka Gosho Aoyama.

Minami Takayama didapuk untuk menjadi pengisi suara karakter Conan Edogawa, sedangkan Kappei Yamaguchi menjadi pengisi suara Shinichi Kudo.

BACA JUGA:5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power?

Film Detektif Conan ini juga dimeriahkan oleh pengisi suara lain, seperti Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, hingga Megumi Hayashibara sebagai Ai Haibara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: