Begini Respons Uu Ruzhanul Ulum soal Kunjungan Prabowo ke Ponpes Basis PPP di Tasikmalaya

Begini Respons Uu Ruzhanul Ulum soal Kunjungan Prabowo ke Ponpes Basis PPP di Tasikmalaya

Didampingi Ridwan Kamil dan AHY, Prabowo kunjungi pesantren milik tokoh PPP. Ia berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kabupaten Tasikmalaya Sabtu, 2, Desember 2023.--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Didampingi Ridwan Kamil dan AHY, Prabowo kunjungi pesantren milik tokoh PPP. Ia berkunjung ke Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kabupaten Tasikmalaya Sabtu, 2, Desember 2023.

Kedatangan Prabowo membuat kaget Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Tasikmalaya, KH Asep Maoshul Affandy yang merupakan politisi PPP.

Bukan hanya itu, di Ponpes Miftahul Huda juga turut hadir mantan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023, Uu Ruzhanul Ulum.

Dua tokoh tersebut merupakan politisi dan kader PPP yang merupakan pendukung pasangan Ganjar – Mahfud.

BACA JUGA:Nonton Watashi No Oshi Wa Akuyaku Reijou Episode 9 Subtitle Indonesia, Link Legal Ada Dibawah

Soal kedatangan Prabowo Subianto yang menimbulkan spekulasi, Uu Ruzhanul Ulum mengaku, sebagai seorang politisi dirinya memiliki sikap berbeda tetapi demi kebersamaan.

Pada agenda kunjungan itu, Prabowo Subianto ditemani oleh jajaran tim pemenangan. Ada Gubernur Jawa Barat 2018-2023 Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demdokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Soal kedatangan Prabowo Subianto, Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sikap sendiri.

“Politik itu kan dinamis, saya sendiri siap berbeda demi kebersamaan, politik itu harus cair tidak bisa dipaksakan,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

BACA JUGA:5 Villains Kamen Rider di Era Reiwa yang Over Power?

Diketahui, Uu Ruzhanul Ulum yang merupakan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 tersebut merupakan politisi ulung dari partai PPP, bahkan sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dan Bupati Tasikmalaya selama 2 periode.

Menurut Uu, dinamisme dunia politik sangat multitafsir sehingga masyarakat dapat dengan bebas menerjemahkan setiap fenomena didalamnya.

“Yang jelas ini adalah politik, silahkan masyarakat menafsirkan sendiri,” tandasnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dalam agenda kampanye yang dilakukan, mengunjungi beberapa pesantren di Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: