Sinopsis, Link Nonton dan Download Game of Death II (1981) Subtitle Indonesia

Sinopsis, Link Nonton dan Download Game of Death II (1981) Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar--

Sherman memberinya film, yang menunjukkan Chin Ku di Istana Kematian. Istana Kematian dijalankan oleh seorang ahli seni bela diri gila dengan nama Lewis (Roy Horan). 

Setiap penantang yang gagal untuk mengalahkan Lewis diumpankan ke ranselnya singa. Bobby memutuskan untuk bertemu Lewis, yang terkesan dengan kemampuan Bobby. 

Sementara menyelidiki Palace, Bobby diserang oleh seorang pria bertopeng. Kemudian, Dia memberitahu Lewis bahwa seseorang sedang mencoba untuk membunuhnya. 

Malam itu, seorang wanita yang dikirim ke kamar Bobby untuk merayu dan membunuhnya. 

BACA JUGA:Game Tower of God: New World, Sekarang Sedang Berkolaborasi dengan Seven Knight, Banyak Event Serunya Loh!

Ketika ia gagal, salah satu singa Lewis 'menyerang Bobby. Selama pertarungan, pria bertopeng muncul dan membunuh Lewis.

Mencurigai valet Lewis ', Bobby berusaha dia keluar di kuil Fan Yu, di mana Menara bawah tanah Kematian dikabarkan akan. Setelah mengalahkan pelayan, Bobby mata-mata pintu masuk rahasia ke menara. 

Berjuang jalan melalui menara ia akhirnya menghadapkan operator, Chin Ku. Chin sebenarnya kepala sebuah organisasi perdagangan narkoba global dan dipentaskan kematiannya sendiri untuk membuang peneliti Interpol. 

Dia mencoba untuk membingkai Lewis atas kematiannya dan diatur untuk peti mati yang akan dicuri untuk mencegah dari yang dicari. 

BACA JUGA:Sinopsis, Staf dan Link Nonton Gridman Universe di Bstation

Menyadari satu-satunya cara untuk mengalahkan keterampilan pedang Chin adalah dengan Billy Jeet Kune Do. Bobby berhasil membunuh Chin dan menghentikan operasi narkoba.

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: