Bapenda Karawang Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H dengan Harapan Kebaikan dan Keberkahan

Bapenda Karawang Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H dengan Harapan Kebaikan dan Keberkahan

Bapenda Karawang Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H dengan Harapan Kebaikan dan Keberkahan--

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang menyampaikan selamat menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H kepada seluruh masyarakat Karawang. Pada momen yang penuh makna ini, Bapenda Karawang mengirimkan harapan agar tahun baru ini diisi dengan kebaikan dan keberkahan bagi kita semua.

 

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Karawang, [Nama Kepala Bapenda], menyampaikan, "Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan rahmat-Nya pada kita semua. Mari kita sambut tahun baru ini dengan hati yang bersih, penuh harap, dan semangat baru untuk mencapai kebaikan."

 

Bapenda Karawang mengajak masyarakat untuk merenung dan memperbarui tekad di awal tahun baru Islam ini. Melalui ketaatan, keikhlasan, dan usaha bersama, diharapkan semua upaya pembangunan dan pelayanan publik di Karawang akan semakin berkembang positif.

 

Bapenda Karawang berharap Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H membawa berkah dan keberuntungan bagi seluruh masyarakat. Semoga bimbingan Allah senantiasa menyertai setiap langkah kita, dan kebaikan selalu melingkupi kehidupan bermasyarakat. Selamat menyambut Tahun Baru Islam, semoga penuh berkah dan kebaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: