Aksi Sosial Anak TNI-Polri di Serang Baru, 60 Anak Ikuti Khitanan Massal

Aksi Sosial Anak TNI-Polri di Serang Baru, 60 Anak Ikuti Khitanan Massal

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Sebanyak 60 anak di wilayah Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (10/12/2023) mengikuti khitanan massal di halaman Kantor Kecamatan Serang Baru. Kegiatan itu diinisiasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (FKPPI) Rayon Serang Baru.

Ketua FKPPI Rayon Serang Baru, Ardiansyah mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif anggota FKPPI untuk membantu masyarakat, selain khitanan pihaknya juga mengadakan santunan anak yatim.

"FKPPI peduli terhadap masyarakat, memberikan manfaat dan kita serap dari delapan desa. Peserta dari delapan desa, semua peserta umumnya ada di Serang Baru,"kata Ardiansyah.

BACA JUGA:Link Nonton Goblin Slayer Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia

Khitanan massal itu turut dihadiri Ketua FKPPI kabupaten Bekasi Toto Iskandar, ia mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan pengurus di Kecamatan Serang Baru.

"Saya ingin setiap rayon itu berbuat di bakti sosial. Dulu orang tua kita berjuang mengangkat senjata, hari ini anak-anak TNI-Polri berjuangnya bagaimana melakukan kebaikan disetiap kecamatan,"kata Toto

Toto mengatakan sudah menginstruksikan masing-masing rayon untuk fokus memberikan manfaat untuk masyarakat. Masing-masing rayon berinovasi dalam mengadakan kegiatan sosial.

"Jadi semua rayon ada inovasi sendiri, waktu kemarin kekeringan kita  tidak memungut dari luar lima perak pun, kita mengirimkan 9 mobil tanki air ke dua Cibarusah, dua Serang Baru, lima ke Muara Gembong dan Cabangbungin, dan itu dilakukan rayon-rayon setempat,"kata dia.

BACA JUGA:Nonton 16bit Sensation: Another Layer Episode 10 Sub Indo di Bstation

Orang tua peserta sunatan massal tampak senang mengikuti kegiatan itu, selain dikhitan secara gratis, peserta juga mendapatkan uang saku. (dim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: