Viral! Remaja di Lampura Jadi Korban Bullying, Diancam Pakai Sajam

Viral! Remaja di Lampura Jadi Korban Bullying, Diancam Pakai Sajam

Korban saat mengalami bulying dan direkam, Foto : Tangkapan Layar--

JAGAT maya dihebohkan kembali dengan kasus bullying, kali ini kasus bullying itu menimpa seorang remaja asal Lampung Utara (Lampura).

Diduga menjadi korban perundungan (Bulying) oleh orang tidak dikenal, SH (17) didampingi orang tua serta kuasa hukumnya, melapor ke Mapolres Lampung Utara (Lampura), Sabtu (9/12/2023).

Kuasa hukum korban Iwansyah Mega mengatakan, kliennya sempat diculik sekelompok orang, kemudian mengalami pengancaman dengan senjata tajam (Sajam).

"Sajam ditaruh di atas leher korbam dan barang-barangnya dirampas," kata Iwansyah.

BACA JUGA:Nonton 16bit Sensation: Another Layer Episode 10 Sub Indo di Bstation

Iwansyah Mega menceritakan, kejadian tersebut berada disalah satu wilayah yang ada di Kecamatan Bukit Kemuning bulan November 2023 yang lalu.

"Dalam aksi bulying, para pelaku sempat melakukan perekaman video berdurasi 50 detik, dan korban dipaksa untuk mengikuti perintahnya," imbuh Iwansyah.

Ia meminta kepada pihak kepolisian agar secepat mungkin menangkap para pelakunya, agar tidak terjadi hal serupa di kemudian hari.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polres Lampura Ipda Darwis saat dikonfirmasi, membenarkan terkait adanya laporan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download The Devils (2023) Sub Indo : Jang Dong-Yoon Face-off Or Body-switch?

"Iya benar, kita menerima laporan, dan sudah memeriksa korban seeta saksi untuk dilakukan penyelidikan dan pendalaman perkara," kata Darwis. 

Dari hasil rekaman video yang diterima Wartawan Rilis.id Lampung, terlihat korban dipaksa menuruti perintah dari para pelaku yang mengancam dengan memakai besi panjang bergerigi. Korban juga dipaksa sambil menirukan suara ayam, dan menghina salah satu sekolah di Lampura dengan perkataan kotor.(lrls/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: