Safari ke Karawang, AHY Ingin Memastikan Soliditas Kader-kadernya Jelang Pileg dan Pilpres 2024

Safari ke Karawang, AHY Ingin Memastikan Soliditas Kader-kadernya Jelang Pileg dan Pilpres 2024

--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Wakil Ketua Umum, Hj. Vera Febyanthy, melakukan safari politik ke Karawang, Senin 11 Desember 2023. 

AHY yang juga didampingi sang istri, Annisa Pohan, menyapa warga di sekitaran Galuh Mas, lalu gelar silaturahmi terbuka di Lapangan Bahpung, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur.

Pantauan media ini, ribuan warga tumplek di lokasi tersebut. Tak hanya warga, di lokasi acara, selain AHY bersama sang istri Annisa Pohan, beserta Waketum Hj. Vera Febyanthy, juga tampak Ketua DPD Partain Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto.

BACA JUGA:Seorang Petani Asal Semaka Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Bambu, Diduga Akibat Penyakit yang Dideritanya

Ketua DPC Demokrat Karawang Pendi Anwar, juga para pengurus DPC, PAC hingga rating Demokrat Karawang, berikut para relawan dan simpatisan.

"Ini acara silaturahmi saya sebagai ketua umum Demokrat bersama masyarakat di Kabupaten Karawang," ujar AHY, saat diwawancara langsung di lokasi acara.

Dikatakan AHY, hari ini dirinya ingin memastikan soliditas kader-kader Demokrat di Karawang dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024. 

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yami Sukehiro, Kapten dari Black Bull yang Memilik Sihir Kegelapan, Toilet Tempat Favoritnya!

"Target kita untuk Karawang adalah mempertahankan kemenangan dan menambah kursi di DPRD tingkat dua, juga meloloskan dua kursi untuk DPR RI," ujar AHY.

Dua kursi DPR RI dari Karawang yang masuk dalam Dapil Jabar VII, sambung AHY, bukan target asal-asalan. 

Target tersebut sangat logis mengingat di Pileg 2024 ini Demokrat memiliki kader atau caleg-caleg yang mumpuni dan memiliki potensi suara yang besar. 

"Caleg-caleg Demokrat (untuk DPR RI) dari Dapil Jabar VII memiliki kapasitas dan potensi besar untuk meraih suara masyarakat. Maka dari itu, target dua kursi DPR RI saya rasa bukan hal yang muluk-muluk," kata AHY, seraya menyebut kalau Karawang merupakan salah satu lumbung suara Partai Demokrat.

BACA JUGA:Nonton Kusuriya No Hitorigoto Episode 10 Subtitle Indonesia di Bstation

Dalam kesempatan itu, AHY juga menitipkan salam dari SBY untuk seluruh kader dan masyarakat Karawang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: