Sempat Pura-pura Jadi Korban, Begal Sadis yang Menyayat-Merampas HP Milik Remaja di Bekasi Diringkus Polisi

Sempat Pura-pura Jadi Korban, Begal Sadis yang Menyayat-Merampas HP Milik Remaja di Bekasi Diringkus Polisi

ilustrasi gambar--

PELAKU begal sadis yang kabur usai menyayat dan merampas ponsel milik seorang remaja di atas fly over Kranji, Jalan Sultan Agung, Kalibaru, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, berhasil diringkus polisi beberapa hari lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diketahui berinisial CH (26), yang merupakan seorang sopir angkutan umum (angkot). 

Sedangkan satu pelaku lainnya, JK (24) yang berprofesi sebagai timer angkot, sudah lebih dulu diamankan polisi.

Kedua pelaku bersama satu rekannya yang masih buron, melakukan perampasan ponsel milik seorang remaja. Tak hanya itu, pelaku juga menyayat leher korban yang saat itu hendak mempertahankan ponselnya.

BACA JUGA:Nonton Dark Gathering Episode 23 Sub Indo di Bstation

"Pelaku ada dua yang berhasil kita amankan, ada CH (26) dan JK (24), semua dari Bekasi. Satu orang lagi saudara IH, masih dalam proses pencarian," kata Kapolsek Medansatria, Kompol Nur Aqsa, Senin (11/12/2023).

Menurutnya, kejadian pembegalan yang menimpa korban, MA (19), terjadi pada Jumat, 1 Desember 2023 malam. Kala itu sepeda motor korban mogok. Ia lalu menelepon orangtuanya untuk membantu mendorong.

"(Korban) sedang menunggu dijemput sambil bermain handphone di atas motornya," ucap Aqsa.

BACA JUGA:Diduga Lakukan Pelecehan ke Sejumlah Anak Laki-laki di Karawang, Pedagang Bakso Keliling Dilaporkan ke Polisi

Selanjutnya melintas tiga orang pelaku berboncengan sepeda motor. Melihat korban hanya seorang diri, pelaku pun menghampiri sambil mengancam menggunakan pisau cutter. CH lalu membekap MA dari belakang dan menyayat leher korban.

Begal Sadis Jadi Bulan-bulanan Massa

Korban sempat melakukan perlawanan dengan mendorong pelaku sampai terjatuh dan menyeretnya. Namun pelaku berhasil lari ke seberang jalan.

Di momen tersebut pelaku berpura-pura sebagai korban dengan berteriak begal ke arah MA. Namun ayah korban yang baru datang, langsung tahu jika anaknya yang sebenarnya menjadi korban.

BACA JUGA:Sinopsis dan Nonton Film Comedy Hail The Judge Sub Indo di Bstation: Upaya Hakim Korup Ungkap Kasus Pembunuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: