Liga 1 2023-2024 : 3 Pemain Bali United Kemungkinan Absen di Laga Kontra Persib Bandung, Siapa Saja?

Liga 1 2023-2024 : 3 Pemain Bali United Kemungkinan Absen di Laga Kontra Persib Bandung, Siapa Saja?

ilustrasi gambar--

JELANG hadapi Persib Bandung pada hari senin tanggal 18 Desember 2023 mendatang, tiga pemain sarat pengalaman Bali United FC kemungkinan absen di laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023-2024.

Berdasarkan informasi, ketiga pemain Bali United yang berpotensi absen saat menghadapi tersebut adalah Mohammed Rashid, Fadil Sausu, dan Novri Setiawan.

Mohammed Rashid, Fadil Sausu, dan Novri Setiawan kerap absen dalam beberapa pertandingan terakhir Bali United, baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Cup musim 2023-2024.

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki Episode 11 Subtitle Indonesia

Mohammed Rashid diketahui absen membela Bali United di dua laga terakhir kontra Arema FC dan Dewa United karena masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Kemudian Fadil Sausu absen dalam lima pertandingan terakhir Bali United. Dia tidak dilibatkan oleh pelatih Stefano Cugurra sejak laga kontra Borneo FC di pekan 19.

Lalu, Novri Setiawan juga kondisinya masih menjalani pemulihan setelah sempat mengalami kolaps di pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan ke-18.

Saat itu, Novri harus dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri setelah tak sengaja terkena bola yang ditendang kiper Adilson Maringa hingga mengenai antara dagu dan lehernya.

BACA JUGA:Liga 1 : Persib Bandung Akan Lawan Bali United Senin Besok, Bertekad Bangkit Usai Kalah dari Persik

Laga Bali United vs Persib pada pekan ke-23 Liga 1 2023-2024 sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin malam, 18 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. (rpbb/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: