Pemkab Bekasi Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Catat Lokasi dan Waktunya

Pemkab Bekasi Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Catat Lokasi dan Waktunya

Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23, 2024 timnas Indonesia melawan timnas Uzbekistan di seluruh kantor kecamatan di wilayah setempat.--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak sejarah lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Di babak 4 besar ini, skuad Garuda akan menghadapi Uzbekistan di Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin 29 April 2024.

Untuk mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-23 dan menunjukkan dukungan, pemerintah melalui Kemenpora dan Kemendagri mengimbau Pemda mengadakan nonton bareng atau nobar.

Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat juga bakal menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23, 2024 timnas Indonesia melawan timnas Uzbekistan di seluruh kantor kecamatan di wilayah setempat.

Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan bahwa wujud dukungan Pemkab Bekasi menyelenggarakan nobar timnas Indonesia melawan Uzbekistan di seluruh kantor kecamatan. Sebelum nobar juga pihaknya akan menggelar doa bersama untuk kemenangan Timnas.

BACA JUGA:Melihat Kemewahan dan Kecanggihan Klaster Yara, Hunian Pertama Dibangun di The Kaia Grand Wisata Bekasi

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kuliner Lampung yang Legendaris dan Nikmat, Nomor 9 Wajib Coba!

"Ada 4 titik utama nobar, tapi tidak cukup itu karena wilayah Kabupaten Bekasi cukup luas. Maka saya kirim surat dan WA Group agar buat nobar disetiap kecamatan. Supaya masyarakat mudah mengaksesnya," kata Dani ketika dikonfirmasi Cikarang Ekspress pada Senin (29/04/2024).

Dani menjelaskan, empat titik utama nobar itu ada di Gedung Juang 45 Tambun, Plaza Pemkab Bekasi, Ballroom Hotel Nuanza Cikarang dan Gedung Promoter Polres Metro Bekasi.

Untuk Plaza Pemkab Bekasi di layar panggung MTQ ke-38, termasuk di Hotel Nuaza di lokasi penginapan para kafilah dan juri MTQ.

"Tapi dipersilahkan untuk warga umum atau sekitar lokasi itu bisa ikut nobar. Ada juga inisiatif dari Kapolres Metro Bekasi nobar di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi," jelasnya.

BACA JUGA:12 Kuliner Khas Bekasi yang Nikmat, Mudah Didapat, dan Gak Bikin Kantong Bolong

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1102 Sub Indo

Dani berpesan agar masyarakat yang datang untuk tertib dan kondusif selama nobar. 

Tidak diperkenankan membawa senjata tajam, benda berbahaya lainnya, minuman keras maupun petasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: