Viral, Aksi Begal dengan Umpan Wanita Cantik di Cikampek, Korban Tak Bedaya Didatangi 3 Orang Hingga Masuk IGD

Viral, Aksi Begal dengan Umpan Wanita Cantik di Cikampek, Korban Tak Bedaya Didatangi 3 Orang Hingga Masuk IGD

Aksi pembegalan terjadi Kawasan Mandala, Kamojing, Cikampek pada Kamis (14/12) dini hari. Kali ini dengan modus operasi dengan umpan wanita.--

KARAWANG BEKASI DISWAY - Aksi pembegalan terjadi Kawasan Mandala, Kamojing, Cikampek pada Kamis (14/12) dini hari. Kali ini dengan modus operasi dengan umpan wanita.

Peristiwa tersebut berhasil terekam kamera CCTV, diduga aksi tersebut sudah direncanakan. Terlihat dalam rekamanan CCTV ada korban yang memboncengi seorang wanita.

Dan tak lama kemudian datang 1 motor pengendara yang berboncengan 3 orang mengikuti. Tidak lama kemudian kedua motor tersebut masing-masing kembali dengan berboncengan 2 orang. 

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia

Diduga korban dihabisi menggunakan senjata tajam. Saat kejadian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek untuk dapat penanganan yang lebih lanjut. 

"Alhamdulillah korban selamat, sudah ditangani oleh pihak rumah sakit," kata salah seorang warga sekitar.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini masih dalam penanganan petugas, sedang korban sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek.

BACA JUGA:Dibintangi Takeru Satoh, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang One Night di Bstation

"Korban masih hidup dan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek. Kita sedang menyelidiki peristiwa tersebut," ungkapnya. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: