Kolaborasi Grand Taruma Commercial-PT BAM Group Berinovasi Tingkatkan Efisiensi Operasional

Kolaborasi Grand Taruma Commercial-PT BAM Group Berinovasi Tingkatkan Efisiensi Operasional

Grand Taruma Commercial (GTC) salah satu proyek pengembang properti terkemuka di Indonesia Agung Podomoro Land semakin mengukuhkan eksistensinya melalui Kolaborasi Sarana Entertainment Yang Terintegrasi bersama PT. Bintang Alifia Medika Group.--

KARAWANG BEKASI DISWAY – Kolaborasi Sarana Entertainment yang terintegrasi antara Grand Taruma Commercial dan PT Bintang Alifia Medika Group, berlokasi galery marketing Grand Taruma Karawang, Kamis (14/12). 

Grand Taruma Commercial (GTC) salah satu proyek pengembang properti terkemuka di Indonesia Agung Podomoro Land semakin mengukuhkan eksistensinya melalui Kolaborasi Sarana Entertainment Yang Terintegrasi bersama PT. Bintang Alifia Medika Group.

Kolaborasi yang dibangun antara Grand Taruma Commercial bersama PT. Bintang Alifia Medika Group selaras dengan rencana strategis Agung Podomoro Land dalam mengembangkan kawasan ekslusif dengan captive market yang besar. 

BACA JUGA:Pasca Gempabumi M4,6 Sukabumi, Ratusan Warga Mengungsi Ketempat yang Lebih Aman

Saat ini kawasan tersebut sudah terintegrasi mulai dari perumahan, perkantoran hingga kuliner. 

Dengan kehadiran PT. Bintang Alifia Medika Group tentunya akan memperbesar captive market di bidang entertainment.

Dalam sambutannya, Emil S.Utomo selaku Head Of Sales & Marketing Division 

Kota Kertabumi & Grand Taruma Commercial APL Karawang mengungkapkan “Dengan adanya kerjasama ini maka kita harapkan Grand Taruma Commercial ini akan lebih maju lagi dan menjadi trend baru khususnya di Karawang Barat dalam bidang F & B dan entertainment” saat acara Signing Ceremony pada Kamis, (14/12) di Marketing Gallery Grand Taruma Karawang.

BACA JUGA:Kurang Dari 24 Jam, Komplotan Begal yang Pakai Umpan Wanita Cantik Diringkus Polisi, Satu Pelaku Ditembak

Beliau mengatakan jika kolaborasi ini satu tahun ke depan dan selanjutnya di Grand 

Taruma Commercial akan banyak diselenggarakan kegiatan atau event – event yang spektakuler dan ini bukan hanya menjadi sebuah proyek, tetapi juga membangun fondasi yang kokoh untuk kemitraan yang berkelanjutan di masa depan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh dr. Evie Ratna Dewi S.A, SH, MARS dan jajaran Direksi PT. Bintang Alifia Medika Group. 

BACA JUGA:Sinopsis, Nonton dan Download Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia

Dalam kesempatan ini beliau bercerita bagaimana awal mulai meniti karir sebagai dokter dan mengurus para anak yatim yang menjadi motivasi beliau dalam berkarir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: