Simak Nih Manfaat Komputer Dalam Dunia Pendidikan

Simak Nih Manfaat Komputer Dalam Dunia Pendidikan

Simak Nih Manfaat Komputer Dalam Dunia Pendidikan--

 

Mereka dapat mengerjakan tugas secara kreatif dengan bantuan komputer karena komputer dapat menampilkan teks, warna, gerak, suara, video, gambar dan lainnya. Kecerdasan psikomotor siswa dapat dirangsang melalui pelatihan berbasis teknologi. Siswa dapat memutuskan jenis pendidikan atau jurusan mana yang berguna baginya untuk meningkatkan mutu pendidikan. Komputer merupakan media atau alat yang mempermudah pekerjaan. Namun kunci terciptanya  pendidikan berkualitas datang dari pengguna komputer, baik guru maupun siswa. Tanpa  kemauan dan kegigihan siswa untuk belajar.

 

Analisis: 

Menurut saya manfaat komputer dalam dunia pendidikan cukup besar karena dapat menambah pemahaman dan pengetahuan serta dapat meningkatkan kreatifitas khususnya bagi yang ingin menekuni dunia komputer dan  yang menekuni dunia komputer tidak ketinggalan. di belakang zaman atau tidak secara teknis merupakan hal yang bodoh karena dunia komputer sudah selangkah lebih maju di Indonesia saat ini. 

 


Laila Rahmah NIM 132310007 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan dan Humaniora Universitas Pelita Bangsa--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: