Sinopsis & Link Nonton Irreversible (2002), Salah satu Film yang Membuat Penontonnya Terbirit-birit?

Sinopsis & Link Nonton Irreversible (2002), Salah satu Film yang Membuat Penontonnya Terbirit-birit?

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film Irreversible adalah contoh lain bagaimana film internasional meghadirkan sesuatu yang berbeda dan unik. 

Gaspar Noe adalah sutradara dari film ini yang mana seolah dia memang sengaja menghadirkan kegelisahan dan rasa takut bagi para penonton. 

Film kontroversial dari Perancis ini selain menghadirkan nuansa yang mengerikan, juga menghadirkan audio yang memang sengaja dibuat agar para penonton ketakutan.

Menurut ulasan dari Roger Ebert, Irreversible merupakan film yang penuh dengan adegan kekerasan dan adegan mengerikan. 

BACA JUGA:7 Jadwal Terbaru Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemarnya!

Sebagian penonton mungkin akan menganggap film ini tidak layak untuk ditonton. Dan hal tersebut terbukti dalam pemutaran perdana filmnya ada banyak sekali penonton yang kabur dari bioskop sebelum menyelesaikan filmnya. Hal ini ternyata memang sengaja dilakukan oleh sang sutradara.

Gaspar Noe sengaja menambahkan sebuah gelombang suara khusus yang tidak bisa didengar oleh manusia biasa, yang biasa dikenal sebagai Infrasound. 

Tujuannya adalah untuk membangkitkan rasa takut, kegelisahan, dan kecemasan dari para penonton. Dan hal ini pun yang kemudian membuat banyak penonton akhirnya benar-benar ketakutan dan memutuskan untuk kabur.

Karena berbagai alasan beberapa film diketahui mampu buat para penonton kabur dari bioskop, terutama saat proses screening terjadi. Ketika melakukan proses screening atau tayang perdana, sebuah film tentunya akan mendapatkan respon yang beragam. 

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Terrifier 2 Subtitle Indonesia, yang Takut Jangan Nonton!

Ada yang mendapatkan respon tepuk tangan meriah sambil berdiri. Namun, ada juga respon lain yang muncul di mana para penonton justru kabur saat menyaksikan film tersebut. Berikut adalah beberapa film yang buat kabur penonton dari bioskop. (yogi)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: