Boboiboy Galaxy SORI Episode 5 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Boboiboy Galaxy SORI Episode 5 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Boboiboy Galaxy SORI Episode 5 Subtitle Indonesia, Boboiboy dan Kawan-kawan dihadang monster berbentuk tumbuhan dan T-Rex, Boboiboy Berpecah Tiga : Duri, Solar dan Halilintar.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebelumnya di Boboiboy Galaxy SORI, untuk mencari Fasebot Boboiboy harus menuju Planet Kadruax, bersama kawan-kawannya Boboiboy akhirnya datang ke Planet Kadruax, dan tanpa sadar mereka diikuti Adu du dan Probe.

Ditengah perjalanan mereka di hadang monster buas yang berupa gabungan antara sayur dan Tyrannosaurus.

Bagaimana kisah selanjutnya dari Boboiboy Galaxy SORI episode 5, simak penjelasannya disini.

Sinopsis Boboiboy SORI episode 5

Boboiboy, Ying, Yaya dan Gopal dihadang monster mengerikan dari Planet Kadruax.

Disini Boboiboy mengeluarkan kuasa tahap dua dia berpecah menjadi tiga : Solar, Duri dan Halilintar.

Akan tetapi Boboiboy dan kawan-kawan bertemu penduduk asli planet Kadruax, tak disangka-sangka saat bertemu dengan penduduk asli mereka malah bertemu dengan Adu du dan Probe, lucunya disini Adu du dianggap sebagai kepala suku orang-orang Planet Kadruax karena kepalanya seperti Kotak mirip seperti kunci untuk membuka pintu masuk ke piramida.

Dilain sisi Boboiboy Duri dan Solar sudah menjadi pelupa atau lupa ingatan gegara mereka terlalu lama berpeceh menjadi tiga. 

Demikian, sinopsis singkat dari Boboiboy Galaxy SORI episode 5, apakah di episode ini kita akan ditampakkan Boboiboy Fusion antara Solar dan Duri? Apakah Boboiboy berhasil mendapatkan Fasebot dan bisa mempelajari Kuasa Element Tahap Ketiga? yuk nonton Boboiboy SORI episode 5 disini. (Yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: