Quest Hotel Cikarang Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru dengan Penuh Gaya Melalui Fashion Street Extravaganza

Quest Hotel Cikarang Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru dengan Penuh Gaya Melalui Fashion Street Extravaganza

Quest Hotel Cikarang mengajak para masyarakat untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya melalui Fashion Street Extravaganza yang memukau.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.IDMemasuki akhir tahun 2023, sejumlah masyarakat sudah banyak mempersiapkan untuk menyambut moment pergantian tahun dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian.

Moment ini tentunya sangat dinanti oleh banyak masyarakat di penjuru belahan dunia karena hanya ada satu kali dalam setahun.

Kendati demikian, Quest Hotel Cikarang mengajak para masyarakat untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh gaya melalui Fashion Street Extravaganza yang memukau.

Saat detik-detik menuju pergantian 2024, Quest Hotel Cikarang akan menyelenggarakan malam yang spektakuler dengan acara Fashion Street Competition, Live Music, DJ Performances, Gala Dinner, Fire Works, Door Prizes, dan berbagai kegiatan seru lainnya.

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk, Sebuah Rumah dan Motor Milik Warga Kampung Gulampok Ludes Terbakar

Sambut pergantian tahun dengan gemilang pada tanggal 31 Desember 2023, mulai pukul 20.00 WIB, di lantai 3 Quest Hotel Cikarang. 

Fashion Street Competition menjadi sorotan utama acara ini, di mana para tamu diundang untuk menampilkan gaya unik kustom nya dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik bagi mereka yang tampil paling gaya.

"Menyambut suasana ceria di musim liburan ini, kami mengundang para tamu untuk merasakan kehangatan dan keramahan khas Quest Hotels. Baik Anda mencari liburan yang santai atau merayakan momen spesial di malam tahun baru, rangkaian promosi kami dirancang untuk memberikan pengalaman berharga bagi seluruh tamu kami khususnya dan masyarakat umumnya" ujar Bambang Wijanarko, Hotel General Manager Quest Hotel Cikarang.

Acara ini dipenuhi dengan irama dan getaran musik dari pertunjukan live dan set DJ yang dinamis sepanjang malam. 

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI Episode 5 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Suasana musik yang energetik akan mengiringi para tamu menari sepanjang malam, menciptakan pengalaman tak terlupakan menuju tahun yang baru. 

Nikmati juga kuliner lezat melalui Gala Dinner yang disajikan dengan keunggulan oleh maestro kuliner hotel. 

Gala Dinner ini merupakan perpaduan sempurna antara keunggulan gourmet dan perayaan gaya, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. 

Ketika jarum jam menunjukkan tengah malam, langit di atas Quest Hotel Cikarang akan berubah menjadi panggung spektakuler oleh pertunjukan kembang api yang memukau. Warna-warni yang mempesona akan menandai awal tahun 2024 dengan gemilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: