Apa Kamu Ingin Lihat Suicide Squad Versi Isekai? Yuk Lihat Jadwal Tayangnya Disini

Apa Kamu Ingin Lihat Suicide Squad Versi Isekai? Yuk Lihat Jadwal Tayangnya Disini

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setiap tahunnya selalu ada anime baru yang dirilis. Pada tahun 2024 nanti, ada banyak anime terbaru yang akan rilis dengan berbagai genre mulai dari action hingga romantis. 

Ada juga anime kolaborasi isekai yang keren seperti Suicide Squad Versi Isekai, Simak penjelasannya dibawah sini

Anime Bertema Isekai ini merupakan garapan dari Wit Studio yang merupakan Studio yang menggarap berbagai anime terkenal dengan kualitas grafiknya seperti Attack On Titan, Owari No Seraph, Spy X Family dan Masih Banyak lagi.

Wit Studio berkolaborasi bersama dengan Warner Bros Japan dalam Penggarapan anime yang menceritakan tentang perjalanan Suicide Squad kedalam dunia Isekai.

BACA JUGA:Mulai dari Solo Leveling Hingga Mashle Season 2, Ini Anime 2024 yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemar!

Bagi kamu belum tahu, Suicide Squad adalah sekelompok penjahat super atau anti-pahlawan yang direkrut untuk melakukan misi berbahaya dan berisiko tinggi oleh Amanda Waller, seorang agen pemerintah. Kali ini, Suicide Squad dipanggil untuk menjelajahi dunia baru

Di kota Gotham yang penuh kejahatan, Amanda Waller, kepala A.R.G.U.S., telah mengumpulkan sekelompok penjahat terkenal untuk misi: Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark. Para Penjahat Super ini dikirim ke dunia lain yang terhubung dengan dunia ini melalui sebuah gerbang.

Ini adalah dunia pedang dan sihir di mana orc merajalela dan naga menguasai langit, sebuah "ISEKAI"! 

Dengan bahan peledak mematikan yang ditanam di leher mereka, tidak ada pelarian atau penyamaran, dan gagal dalam misi berarti tiket satu arah ke akhirat! Bisakah Harley Quinn dan krunya menaklukkan dunia ISEKAI yang berbahaya ini? Bersiaplah untuk saga mendebarkan dari pasukan tugas elit yang dikenal sebagai "Suicide Squad" saat mereka memulai petualangan yang memukau!”

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI : Ternyata Nama SORI Berawal dari Ucapan Gopal, Begini Penjelasannya...

Belum dapat dipastikan berapa banyak jatah Episode yang akan didapatkan dalam penggarapan Anime Satu ini, namun dapat dipastikan Anime ini akan tayang pada Tahun 2024 nanti!

(yogi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: