Boboiboy Galaxy SORI : Ternyata Nama SORI Berawal dari Ucapan Gopal, Begini Penjelasannya...

Boboiboy Galaxy SORI : Ternyata Nama SORI Berawal dari Ucapan Gopal, Begini Penjelasannya...

Nama Boboiboy SORI terinspirasi dari perkataan Gopal--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seperti yang kita ketahui di Boboiboy Galaxy SORI episode 6, akhirnya kita ditampilkan dengan Fusion baru antara Boboiboy Solar dan Duri.


--

Mungkin kalian belum tau kenapa nama SORI tiba-tiba muncul, ternyata nama SORI sendiri, berasal dari Gopal yang mendengar permintaan maaf dari Boboiboy ke Yaya dan Ying.

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI Episode 6 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Awal Mula Terciptanya Nama SORI

Diceritakan di Boboiboy Galaxy SORI episode 6, Boboiboy tengah bingung mencari nama yang sesuai dengan penggabungan barunya atau Fusion barunya, ditengah perdebatan Boboiboy Solar dan Duri dimarahi oleh Yaya dan Ying karena terlalu lama mencari nama yang sesuai tersebut, pada akhirnya Boboiboy kena marah dan akhirnya mengatakan "sorry sorry".

Nah, dari situ Gopal berfikir, kenapa tidak SORI saja kan gabungan dari Solar dan Duri disingkat SORI, akhirnya Solar dan Duri setuju dengan penamaan tersebut dan terciptalah Boboiby SORI.

BACA JUGA:Tokyo Revengers Season 3 Episode 13 Tamat Subtitle Indonesia, Link Nonton dan Download Ada Disini

Motif Boboiboy SORI

Motif Boboiboy SORI sama kerennya dengan Fusion Boboiboy lainnya, di Boboiboy SORI penggabungan antara tanaman dan matahari yang menjadi warna yang keren antara hijau, emas, dan putih. 


--

Apalagi ditambah dengan senjatanya yang mirip durian dengan rantainya. Bahkan jurus pamungkasnya pun mirip dengan Boboiboy Supra.

BACA JUGA:Ribuan Relawan Kang Jimmy Tumplek di Gedung Graha Alam Ceria, Deklarasikan Dukungan Kepada Vera Febyanthy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: