The Promised Land (2023) Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Streaming dan Download ada Disini

The Promised Land (2023) Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Streaming dan Download ada Disini

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pada tahun 1755, Kapten Ludvig Kahlen yang miskin berangkat untuk menaklukkan padang rumput Denmark yang tidak dapat dihuni atas nama Raja. 

Tapi satu-satunya penguasa di daerah itu, Frederik de Schinkel yang tanpa ampun, yang percaya bahwa tanah itu miliknya, bersumpah akan membalas dendam ketika pembantu Ann Barbara dan suaminya yang budak melarikan diri untuk berlindung di Kahlen.

BACA JUGA:Wajib Punya, Ini Hero Calon Meta Baru, Skillnya Gak Ngotak!

Kapten Ludvig Kahlen merupakan seorang pahlawan perang yang bangga, ambisius, namun miskin. Di mana ia bertekad untuk menjinakkan tanah luas yang tidak dapat dihuni yang tampaknya tidak dapat ditanami apa pun. 

Dia berusaha untuk mulai bercocok tanam, membangun koloni atas nama Raja, dan mendapatkan gelar bangsawan untuk dirinya sendiri. 

Daerah yang indah namun terlarang ini juga kebetulan berada di bawah kekuasaan Frederik De Schinkel yang kejam. 

Yakni seorang bangsawan bersolek yang menyadari ancaman yang ditimbulkan Kahlen terhadap kekuasaannya. 

Berjuang melawan elemen dan perampok lokal, Kahlen bergabung dengan pasangan yang telah melarikan diri dari cengkeraman De Schinkel yang rakus. 

BACA JUGA:Netralitas ASN dan Kepala Desa di Kabupaten Bekasi Diragukan pada Pemilu 2024 Berpotensi Besar Tidak Netral

Ketika kelompok orang aneh ini mulai membangun komunitas kecil di tempat yang tidak ramah ini, De Schinkel bersumpah akan membalas dendam, dan konfrontasi antara dia dan Kahlen berjanji akan sama kejam dan intensnya dengan kedua pria ini. (bbs/ihm)

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Link Download : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: