Kamen Rider Gotchard Episode 17 Subtitle Indonesia, Tenang Link Nonton Sudah Legal, Tak Perlu Ribet Lagi

Kamen Rider Gotchard Episode 17 Subtitle Indonesia, Tenang Link Nonton Sudah Legal, Tak Perlu Ribet Lagi

ilustrasi gambar, Kamen Rider Gotchard Episode 17. (foto: Tangkapan Layar)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Diepisode sebelumnya, akhirnya Gurion menunjukan batang hidungnya di Kamen Rider Gotchard episode 16.

Saat Houtarou menyajikan Makanan Tahun Baru untuk Rinne dan yang lainnya, dia bertanya-tanya siapa Orange Gotchard yang muncul saat Natal, dan Malgam yang tiba-tiba menguat.

Dilain sisi ternyata Gurion memiliki kekuatan yang lebih hebat dari tri dark sister, karena di episode ini Gurion menciptakan Malgam yang tidak bisa dikalahkan oleh Houtarou yang sekarang.

BACA JUGA:Sousou No Frieren Episode 17 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton dan Download Ada Disini, Cek Yuk

Malgam baru muncul dengan kekuatan yang hebat bahkan Houtarou tidak bisa mengalahkannya, padahal dia memakai Chemy level 10.

Disaat kelelahan melawan Malgam yang tidak bisa dikalahkan Houtarou, tiba-tiba munculah Gotchard Orange yang masih belum ketahuan siapa user atau orang dibalik topeng tersebut.

Gotchard Orange berkata kepada Houtarou bahwa dia tidak akan bisa mengalahkan Malgam baru tersebut, karena Malgam itu dibuat oleh Gurion yang kekuatannya melebihi tri dark sister.

BACA JUGA:Drama Korea Death’s Game Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Nonton Sudah Legal, Kamu Gak Perlu Ribet-ribet

Gotchard Orange kembali berkata kepada Houtarou bahwa dia akan kehilangan satu orang yang akan membuat dia kebingungan atau bimbang, tak tau mana yang salah dan benar.

BACA JUGA:Chiyu Mahou No Machigatta Tsukaikata Episode 1 Subtitle Indonesia, Link Nonton Legal Ada Disini, Cek Sekarang

Siapakah orang yang akan membuat houtarou merasa bimbang? Siapakah Kamen Rider Gotchard yang berwarna Orange tersebut? Lihat videonya disini. (ygi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: