Polisi Buru Komplotan Begal Sadis yang Tewaskan Buruh Pabrik di Cibalongsari

Polisi Buru Komplotan Begal Sadis yang Tewaskan Buruh Pabrik di Cibalongsari

Polsek Klari tengah melakukan penyelidikan terhadap korban pembegalan yang menewaskan buruh pabrik PT TMMIN, Arif Sriono (33) yang ditemukan tewas ditengah jalan di Pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Polisi Buru Komplotan Begal Sadis yang Menewaskan seorang buruh pabrik di Balongsari, Klari Karawang.

Polsek Klari tengah melakukan penyelidikan terhadap korban pembegalan yang menewaskan buruh pabrik PT TMMIN, Arif Sriono (33) yang ditemukan tewas ditengah jalan di Pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024), pukul 00.17 wib. 

"Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Karawang dan kejadian ini sedang lakukan penyelidikan. Semoga kejadian ini cepet bisa terungkap dan mohon doanya," kata Kapolsek Klari, Kompol Andryan Nugraha, pada Selasa (9/1/2024).

BACA JUGA:Modus Tawarkan Pekerjaan Lewat FB, Ibu Asal Bekasi Jadi Korban Pemerkosaan usai Jenguk Anaknya di Pesantren

Andryan mengatakan, korban merupakan korban begal. Ketika ditemukan dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher.

Ada salah seorang warga, memberitahu ada sepeda motor Yamaha Vixion sedang di setep oleh sepeda motor Honda Beat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Karawang Bekasi Ekspres, korban ditemukan tewas ditengah jalan di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024), pukul 00.17 wib oleh warga yang melintas. 

BACA JUGA:GEGER!! Seorang Buruh Pabrik Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Jalan Cibalongsari

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: