Sinopsis & Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 18 Subtitle Indonesia

Sinopsis & Link Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 18 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Kamen Rider Fire Gotchard--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebelumnya di Kamen Rider Gotchard episode 17, Gotchard bertarung dengan MoonMalgam ciptaan Gurion, ia berhasil mengalahkan MoonMalgam dengan bantuan dari Gotchard Daybreak. Namun, Malgam tersebut bangkit kembali.

Kemudian dilain sisi, guru dari Alkemi Akademi yaitu Minato muncul bersama dengan tiga saudari kegelapan, Minato pun berubah menjadi Kamen Rider Dread dan ingin menghapus ingatan Houtarou dan kawan-kawan serta mengusir mereka dari Akademi, dan sedihnya lagi kartu Valvarad berhasil direbut oleh pihak musuh.

Kamen Rider Gotchard Fire Form--

Sinopsis Kamen Rider Gotchard episode 18

Hotarou menjadi bimbang dan tidak tau harus berbuat apalagi, gurunya Minato telah berkhianat.

BACA JUGA:Anime Terbaru Nozomanu Fushi No Boukensha Episode 2 Subtitle Indonesia, Link Streaming Legal Kok

Tak disangka Minato dan Gurion bersekongkol serta Gurion memberi perinta ke tiga saudari kegelapan untuk membuat malgam yang lebih mengerikan lagi dari yang Gurion buat sebelumnya.

Tak disangka MoonMalgam menjadi semakin kuat dari sebelumnnya, teman-teman houtarou seperti Kudo Rinne dan kedua senpainya di sandra dengan mengirim mereka ketempat yang gelap dibawah sinar bulan.

Lalu, Kamen Rider Gotchard Daybreak memberikan solusi ke Houtarou bagaimana cara mengalahkan MoonMalgam dengan memberikan Gotcha Igneter, akan tetapi Houtarou tidak menginginkannya, dia berfikir dari lebih baik buat sendiri. 

Gotchard Daybreak menjelaskan bagaimana cara menciptakan Gotcha Igniter ke Houtarou, akan tetapi untuk menciptakannya Houtarou harus pergi ke masa lalunya dengan menggunakan Chemy yang bisa mengembalikannya ke masa lalu.

BACA JUGA:Jadwal Tayang My Happy Ending Episode 5 dan 6, Jangan Sampai Terlewat Yah

Penjelasan singkat tentang Gotcha Igniter adalah item dengan kekuatan yang luar biasa yang bisa dibilang item tersebut akan membuat Kamen Rider Gotchard berevolusi kebentuk selanjutnya Fire Gotchard atau biasa kita sebut sebagai Gotchard Fase 2 dari Kamen Rider Gotchard.

Apakah Houtarou dapat menciptakan Gotcha igniter dengan mudah? dan apakah Houtarou bisa mengalahkan MoonMalgam, mari saksikan bersama Kamen Rider Gotchard Episode 18 dengan Subtitle Indonesia disini. (yogi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: