Jadwal Tayang My Happy Ending Episode 5 dan 6, Jangan Sampai Terlewat Yah

Jadwal Tayang My Happy Ending Episode 5 dan 6, Jangan Sampai Terlewat Yah

ilustrasi gambar, Drama Korea My Happy Ending--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - My Happy Ending mengikuti kisah seorang wanita bernama Seo Jae Won (pemain Jang Nara) yang terobsesi mengejar kesuksesan karena memiliki masa kecil yang malang dan mencoba melepaskan diri dari obsesinya yang tidak sehat.

Jang Nara berperan sebagai CEO sebuah merek furnitur rumah 'Drev' yang bekerja tanpa henti untuk memenuhi obsesinya. Jae Won juga seorang influencer dengan satu juta followers.

Drama Korea (drakor) My Happy Ending episode 5-6 rilis pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Januari 2024. Jadwal tayang drakor adalah setiap pukul 21.10 KST, di saluran TV Chosun.

BACA JUGA:Demi Mendapat Pelayanan dari Disdukcapil, Ratusan Warga Serang Rela Ngantre dari Jam 9 Pagi

Rencananya, drakor My Happy Ending akan dikemas dalam 16 episode. Penggemar di Tanah Air dapat menonton My Happy Ending melalui layanan streaming VIU lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

My Happy Ending merupakan drama thriller karya sutradara Jo Soo Won yang sebelumnya sukses menggarap Awaken (2018). Ia bekerja sama dengan Baek Sun Hee yang bertanggung jawab dalam penulisan naskah drama.

Drakor My Happy Ending berkisah tentang kehidupan wanita bernama Seo Jae Won. Ia pengusaha sukses dan memiliki kehidupan rumah tangga bahagia bersama sang suami, Heo Soon Young. Kehidupan Jae Won yang nyaris sempurna tiba-tiba berubah total.

Ia dikhianati oleh orang-orang terdekat yang selama ini ternyata menyimpan rahasia di belakangnya. My Happy Ending mempertemukan kembali aktris Jang Na Ra dengan Son Ho Jun sebagai tokoh utama.

BACA JUGA:Urusei Yatsura (2022) 2nd Season Episode 1 Sub Indo, Link Nonton Legal, Gak Ribet, Dah Tinggal Klik Doang

Sebelumnya, mereka juga pernah beradu akting sebagai pasangan suami istri di drama komedi romantis Go Back Couple (2017). (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: