Penuhi Nazar, Caleg DPR-RI ini Hibahkan 12 Unit Mobil Ambulan

Penuhi Nazar, Caleg DPR-RI ini Hibahkan 12 Unit Mobil Ambulan

--

 KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi, Cecep Noor menghibahkan 1 unit mobil ambulan. Hal itu dilakukan dalam rangka memenuhi nazarnya.
 
Penyerahan hibah satu unit mobil ambulan ini diserahkan M Reza Reynaldi selaku Caleg DPRD Kabupaten Bekasi kepada perwakilan warga Perumahan BCM.
 
" Artinya ini amanah dari nazar saya selaku menjabat sebagai anggota DPRD selama 3 periode," kata Cecep usai menghibahkan 1 unit mobil ambulan di Perumahan BCM Sukadami, Cikarang Selatan, Minggu (21/1/24).
 
Menurut Caleg DPR-RI ini, wajar jika dirinya menghibahkan mobil ambulan kepada rakyat. Sabab kata dia, berkat suara rakyat dirinya bisa menjadi sebagai dewan selama 3 periode.
 
" Jadi saya balikin lagi rinci saya untuk saya hibahkan mobil ambulan kepada warga BCM termasuk ada BIP, ada juga Pesona untuk kerjasamanya agar semua terlayani," terangnya.
 
" Jadi selain di kabupaten bekasi, saya juga menghibahkan mobil ambulan ini di Purwakarta dan Karawang, totalnya ada 12 unit mobil ambulan yang dihibahkan," lanjutnya.
 
Politisi PPP ini menjelaskan, Pertama menghibahkan pada tahun 2009. Untuk tahun ini fasilitas mobil ambulan yang dihibahkan sudah berstandarisasi sama dengan ambulan rumah sakit.
 
" Jadi Ada oksigennya, ada infus nya, bisa kalau ada yang terjadi kecelakaan atau apapun ini menjadikan pertolongan pertama untuk menuju rumah sakit," ujarnya.
 
Dirinya berharap masyarakat yang mendapatkan hibah ini bisa merawat dan menggunakan mobil ini sesuai dengan kebutuhan. 
 
Untuk diketahui, pada acara penyerahan hibah mobil ambulan ini Cecep Noor didampingi putranya M Reza Reynaldi yang juga sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 dan juga para kader PPP. (mil)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: