Beredar Flyer Pasangan ADE-BERBUDI di Medsos, Diprediksikan Bakal Segera Deklarasi

Beredar Flyer Pasangan ADE-BERBUDI di Medsos, Diprediksikan Bakal Segera Deklarasi

Beredar secara masif materi sosialisasi berupa flyer digital yang berisi pasangan calon ADE- BERBUDI yang berisi Gambar foto pasangan Ade Kuswara Kunang dan Budi Muhammad Mustafa berpasang pasangan marak beredar dikalangan masyarakat umum.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Koalisi Politik Poros Ade Kuswara Kunang yang di usung oleh PDIP, PKS, PPP, dan PBB nampaknya semakin optimis menjadi pasangan pertama yang akan memastikan maju dalam perhelatan Pilkada 27 November 2024 mendatang. 

Selain sudah memiliki kecukupan tiket persyaratan untuk dapat maju dengan modal 32% kursi Parlemen atau sebanyak 18 Kursi, Poros ini juga nampaknya sudah mantap menentukan pasangan calon wakil bupatinya.

Beredar secara masif materi sosialisasi berupa flyer digital yang berisi pasangan calon ADE- BERBUDI yang berisi Gambar foto pasangan Ade Kuswara Kunang dan Budi Muhammad Mustafa berpasang pasangan marak beredar dikalangan masyarakat umum. 

 "Prinsipnya kita siapkan skenario terbaik, dan ingin mengikhtiarkan pilihan terbaik bagi koalisi ini yaitu bang Ade Kuswara Kunang Mendapatkan Pasangan Cawabup yang memiliki peluang meraih kemenangan lebih besar," kata Satgas Bekasi Putih PKS Kabupaten Bekasi, Taufik Saleh saat di Konfirmasi, Kamis (11/7).

BACA JUGA:Pegy Setiawan Bebas, Aep yang Jadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Malah Menghilang

BACA JUGA:Usai Dilantik Bupati Aep Syaepuloh, Pj Sekda Karawang Eka Sanatha Siap Bertugas

Menurutnya, Semua variabel yang memungkinkan dapat menambah peluang kemenangan sudah diperhitungkan. Hitungan peluang menang bukan hanya diatas kertas tapi juga peta lapangan. Proses nya sudah di DPP masing-masing.

" Tapi kita memang perlu bersabar sampai benar-benar pasangan Cabub/Cawabub ini kami deklarasikan secara terbuka dalam kerangka kebersamaan dan kekompakan koalisi serta saling menghormati mekanisme masing-masing partai. Saat ini memang posisi ketua DPD PKS Budi Muhammad Mustafa termasuk yg di usulkan untuk mendapatkan rekomendasi tersebut." tuturnya.

Disinggung soal benar apa tidaknya Budi MM akan menjadi pendamping Ade Kunang pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada ini, Dia menyebut masih abu-abu.

"InsyaAllah kita tunggu ya, dalam waktu dekat kita umumkan segera." bilangnya.

BACA JUGA:Pemdes Muarabaru Bersama Pokdarwis Cipta Pesona Desa Ingin Wujudkan Desa Wisata ''Pesona Dewi Mangrove''

BACA JUGA:Perindo Karawang Akan Jadi Inisiator Buka Poros Baru Koalisi Partai Non Parlemen di Pilkada 2024

Dia menjelaskan, selain itu Koalisi Poros Ade Kunang juga berupaya untuk memperbesar ukuran koalisinya, PDIP digadang-gadang berusaha mengajak PKB untuk dapat sama-sama bergabung dalam koalisi membangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan maju.

" Kami ucapkan Ahlan Wasahlan jika benar demikian, jika dengan formasi sekarang saja sudah 18 kursi kalo PKB bersedia bergabung bahkan informasi nya juga Partai Buruh Akan Bersama-sama Kita juga maka kekuatannya semakin besar 27 Kursi hampir 50% sehingga peluang menangnya juga semakin besar," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: