Anies Baswedan Gelar Kampanye Akbar di Cikarang, Para Relawan dan Pendukung Padati Stadion Mini Sejak Pagi

Anies Baswedan Gelar Kampanye Akbar di Cikarang, Para Relawan dan Pendukung Padati Stadion Mini Sejak Pagi

Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye akbar di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1/2024). Para relawan dan masyarakat pendukung memadati stadion sejak pagi.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye akbar di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1/2024). Para relawan dan masyarakat pendukung memadati stadion sejak pagi.

Pantauan Karawangbekasi.disway.id terlihat sepanjang jalan menuju stadion dipenuhi bendera partai koalisi, mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat.

Anies datang dan berorasi sejak pukul 09.40 WIB langsung disambut riuh masyarakat yang hadir. Dalam kesempatan itu, Anies mengaku takjub karena antusias kehadiran yang tinggi kepada warga Bekasi.

Dia juga menyerukan perubahan dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengacungkan jari telunjung menandakan angka satu.

BACA JUGA:Paska Kebocoran Coustic Soda PT Pindo Delli 2, Korban Keracunan Masih Jalani Perawatan di Rumah Sakit

"Bekasi luar biasa, Jawa Barat luar biasa banyak sekali yang hadir;" kata Anis diatas panggung didepan ribuan pendukungnya.

Selain itu, Anies juga menyingung terkait sulitnya lapangan kerja. Bahkan ketika adanya lowongan kerja justru harus bayar.

"Giliran ada lowongan pekerjaan harus masuk pakai orang dalam. Cari kerja sulit pas kerja harus bayar, betul?," imbuhnya.

Dia juga mengharapkan relawan, kader maupun pengurus partai koalisi harus gigih dalam mengajak masyarakat memilih AMIN.Diharapkan target 80 persen suara di Jawa Barat dapat tercapai.

BACA JUGA:Meresahkan Warga, Pelaku Jaringan Peredaran Uang Palsu di Pringsewu Diringkus

"80 persen Jawa Barat kita optimisi jika semua ikut berjuang. Ajak tetangga depan, belakang, kanan dan kiri," katanya.

Sementara dalam kampanye terbuka calon presiden nomor urut 1 itu pun menyinggung perihal hukum yang diatur penguasa.

"Kita sedang di persimpangan jalan, ada usaha menjadikan republik ini. Negara kekuasaan di mana penguasa mengatur hukum kita ingin pertahankan dan kembalikan republik ini menjadi negara hukum di mana penguasa diatur oleh hukum bukan hukum diatur oleh penguasa," ujar Anies.

Anies mengaku, makin optimis untuk mendapatkan perolehan suara dari masyarakat Jawa Barat. Dalam kesempatan ini Anies meminta agar semua masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih pasangan AMIN, Anies-Muhaimin pada 14 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: