Carabao Cup : Preview Fulham vs Liverpool 25 Januari 2024

Carabao Cup : Preview Fulham vs Liverpool 25 Januari 2024

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di leg kedua semifinal Carabao Cup/EFL Cup 2023/2024,  Liverpool akan menghadapi Fulham di Craven Cottage.

Pertandingan Fulham vs Liverpool ini akan kick-off Kamis, 25 Januari 2024, jam 03:00 WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool bahkan harus berjuang cukup keras. Pasalnya, Liverpool kebobolan terlebih dulu usai gawang mereka dibobol oleh Willian pada menit 19. Liverpool akhirnya berbalik menang berkat gol-gol Curtis Jones menit 68 dan Cody Gakpo menit 71.

Di Premier League akhir pekan kemarin, Liverpool menghantam tuan rumah Bournemouth 4-0. Darwin Nunez dan Diogo Jota masing-masing menyumbang dua gol.

BACA JUGA:Raksasa E-Commerce eBay PHK Massal 1000 Karyawan Tetapnya

Nunez sudah mengukir total 10 gol dan 10 assist dalam 31 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. Dia bakal menjadi salah satu ancaman terbesar buat Fulham di laga nanti.

Liverpool sementara unggul agregat 2-1 atas Fulham. Jika mampu menyudahi perlawanan mereka di Craven Cottage, maka Liverpool akan menghadapi salah satu dari Middlesbrough atau Chelsea di final.

Dilain sisi The Whites, julukan Fulham punya pengalaman bagus dalam merepotkan dan menjebol gawang Liverpool musim ini. Di putaran pertama Premier League, mereka mampu menjebol gawang The Reds tiga di Anfield meski akhirnya kalah 3-4.

Sementara di leg pertama EFL, Willian sempat membawa timnya memimpin lebih dulu dalam 19 menit sebelum gol defleksi Curtis Jones dan Cody Gakpo membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk pasukan Juergen Klopp.

BACA JUGA:Ikut Kampanye Akbar Anies Baswedan di CIkarang, Sejumlah Orang Malah Kecopetan

Makanya, meski timnya menyambut laga ini dengan kekalahan 0-1 di markas Chelsea pada laga terakhir, pelatih Marco Silva mengatakan ia tidak punya kekhawatiran apa pun soal performa anak asuhnya.

Menurutnya, selain keputusan kontroversial wasit Anthony Taylor yang tidak memberi kartu merah pada Malo Gusto, mereka secara umum bermain bagus. “Kami mempunyai momen-momen bagus di lini ofensif,” ujarnya di situs klub.

Di kubu Liverpool yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke final menghadapi Chelsea yang mengalahkan Middlesbrough hari ini, mereka sangat percaya diri bisa mengubur mimpi tuan rumah.

Diogo Jota yang mencetak dua gol bersama Darwin Nunez dalam lawatan Liverpool ke markas Bournemouth awal pekan ini menegaskan mereka semua siap untuk duel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: