Titan Jalin Kerjasama Dengan Nitto, Kokohkan Perusahaan Broaching di Cikarang

Titan Jalin Kerjasama Dengan Nitto, Kokohkan Perusahaan Broaching di Cikarang

PT Titan Teknikatama Indonesia menjalin kerjasama dengan Nitto Seimitsu Kogyo Co., Ltd. Japan--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.IDPT Titan Teknikatama Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan Nitto Seimitsu Kogyo Co., Ltd. Japan mendirikan PT Nitto Titan Indonesia yang berfokus pada industri broaching.

Peresmian perusahaan itu berlangsung di kantor PT Nitto Titan Indonesia yang berlokasi di Gaharu Blok F5 No. 10A, Delta Silicon 2, Lippo Cikarang, Jumat, 26 Januari 2024.

Kerja sama antara dua perusahaan ini mengkokohkan posisi mereka dalam industri broaching lewat berbagai jasa pembuatan produk broach dan juga layananan afterservice yang responsif.

CEO PT Titan Teknitama Indonesia Kadarisman menjelaskan dengan kerja sama ini dapat mengambil peluang bisnis di sektor alat-alat broaching, terlebih khusus dalam industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Viral, Video Tawuran Antarpelajar di Lapang Merdeka Sukabumi, Polisi Panggil Kepala Sekolah

Dia menjelaskan kehadiran NTI bukan hanya sekadar transisi teknologi Jepang ke Indonesia, tetapi juga merupakan komitmen menyokong industri otomotif yang terus bergerak cepat.

"NTI hadir tidak hanya sebagai penyedia alat, tetapi juga sebagai penyedia layanan terbaik, karena fasilitas dan kapabilitas kami telah teruji dan terbukti," kata dia.

"Kami berharap bisa support dan memberikan nilai tinggi untuk pelanggan kami ke depan. Terima kasih kepada semua yang telah bekerja sama dan memberi dukungan penuh.PT Titan Teknikatama optimistis dan sangat berharap masa depan yang cerah," tutur dia.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Truk Tanki Seruduk 4 Mobil dan Motor Hancurkan Rumah Warga, 1 Tewas, 2 Luka Parah

Sementara itu President Nitto Seimitsu Kogyo Co., Ltd. Japan Keita Kondo menjelaskan sejak 6 tahun bertemu PT Titan telah memulai bisnis broaching di Indonesia.

Dia menjelaskan saat ini untuk electronic vehicle di Indonesia belum banyak berkembang, akan tetapi saat semakin berkembang maka prospek bisnis ini akan semakin baik.

"Maka diputuskan setelah melihat market, minat, dan pasar di Indonesia kami kembangkan untuk bisnis broaching ini," kata dia.

"Saya berharap kita dapat terus menjaga dan mengembangkan relasi. Harapannya bimbingan, arahan dan dukungan. Di Indonesia ke depannya mengalami ekonomi bahkan diprediksi menjadi besar," sambung dia.

BACA JUGA:NOnton Majo to Yajuu Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Bstation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: