Pemilu 2024 Sebentar Lagi, Relawan Prabowo-Gibran Sosialisasi Program 'Senam Gemoy' di Kampung Kali Uluh

Pemilu 2024 Sebentar Lagi, Relawan Prabowo-Gibran Sosialisasi Program 'Senam Gemoy' di Kampung Kali Uluh

BRILIAN terus mensosialisasikan dan mengajak segenap masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk sama-sama menyongsong Indonesia maju guna memenangkan salah satu calon Presiden nomor urut 02 yakni Prabowo-Gibran.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari. Berbagai cara terus dipromosikan oleh salah satu relawan yang mengatasnamakan Barisan Relawan Militan Gibran (BRILIAN).

Mereka terus mensosialisasikan dan mengajak segenap masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk sama-sama menyongsong Indonesia maju guna memenangkan salah satu calon Presiden nomor urut 02 yakni Prabowo-Gibran.

Relawan yang berafiliasi kepada anak Presiden yakni Gibran Raka Buming Raka ini melangsungkan kegiatan yang menyasar langsung ke berbagai kalangan salahsatunya perempuan, yakni Emak-emak dan Generasi Milenial.

Kegiatan tersebut yakni bertajuk 'Senam Gemoy' yang berlokasi di Kampung Kali Uluh, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (28/01/2024).

BACA JUGA:Senam Sehat: Cerita Sukses Mahasiswa KKN Unsika Desa Jatimulya Tahun 2024 dalam Menyelenggarakan Senam Lansia

Ketua Umum Brilian, Bambang Haryanto mengaku kegiatan 'Senam Gemoy' yang berlangsung tepat di hunian kediamannya yakni merupakan acara puncak akhir kegiatan road show relawan Brilian yang telah menyasar ke 20 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

"Berawal dari pembagian bakso gratis,  minyak goreng, kemudian tebus murah sembako dan pada hari ini kita siapkan 1000 (seribu) paket untuk masyarakat tebus sembako murah," kata Bambang kepada Cikarang Ekspress

"Semoga dengan hal kita perbuat ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bersimpatik untuk mendukung kemenangan capres-cawapres nomer 2 Prabowo Gibran." sambungnya.

Ia menyatakan, para peserta yang hadir pada kegiatan 'Senam Gemoy' kali ini bukan hanya dari warga sekitar saja, melainkan yang hadir pada kegiatan kali ini berasal dari berbagai warga desa lainnya, salah satunya yakni Karang Asih, Tanjungsari, dan juga warga Lemah Abang.

BACA JUGA:Liga 2 : Sore Ini, Deltras FC Vs FC Bekasi City, Berikut Susunan Para Pemainnya

"Peserta yang hadir pada puncak Akbar sosialisasi calon presiden nomor urut 02 yakni Prabowo-Gibran dengan dibersamai kegiatan Senam dari berbagai desa, antusiasme mereka sangat tinggi," kata dia.

Bambang mengaku relawan bentukannya ini yakni brilian merupakan dari ring satunya Cawapres (Gibran Raka Buming Raka), dan itu juga perintahnya langsung, untuk melakukan door to door ke masyarakat.

"Itu merupakan intruksi langsung Cawapres kepada Brilian. Maka kami berbeda dengan relawan yang lainnya, dan kami juga menegaskan bahwa Brilian ini tidak ada sangkut pautnya dengan partai manapun." Imbuhnya.

"Brilian bukan partai , kami non partai dan setiap gerakan Brilian tidak ada hubungannya dengan partai, Brilian adalah relawan yang tegak lurus kepada Cawapres nomor urut 02 yaitu Gibran." sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: