Elevasi Kenyamanan dan Gaya, Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Meluncur di IIMS 2024, Harga Mulai Rp288 Juta

Elevasi Kenyamanan dan Gaya, Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Meluncur di IIMS 2024, Harga Mulai Rp288 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Suzuki Ertiga Cruise Hybrid di pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2024.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Suzuki Ertiga Cruise Hybrid di pameran Indonesia Internasional Motor Show atau IIMS 2024. Kendaraan hibrida tersebut merupakan varian tertinggi dari keluarga Ertiga di Indonesia.

Donny Ismi Saputra selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, peluncuran All New Ertiga Hybrid Cruise dikhususkan untuk menyasar keluarga pintar yang peduli terhadap kenyamanan dan efisiensi kendaraan.

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” ungkap Donny.

Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, All New Ertiga Hybrid Cruise diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya. 

BACA JUGA:Lahir di Hari Pemilu, Bayi Ini Diberi Nama M Prabowo Gibran, Netizen: Baru Lahir Udah Jadi Presiden dan Wakil

Pada wajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga HybridCruise. 

Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decaldan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikanNew Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis. 

Tingginya popularitas mobil MPV Indonesia milik Suzuki ini menjadi alasanperancangan desain komponen dilakukan di Indonesia untuk dinikmati oleh pelanggan di Indonesia. 

Suzuki Indonesia percaya pada inovasi terhadap kenyamanan dan efisiensi berkendara. All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ionmenjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar.

BACA JUGA:Motor Listrik Baru Volta Mejeng di IIMS 2024, Bisa Makan Es Krim hingga 360 Photo Booth

Sematan teknologi hybrid pada keluarga All New Ertiga merupakan wujud Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan untuk menemani mobilitas penggunanya sehari-hari.

Untuk menambah kebanggan penggunanya, All New Ertiga Hybrid Cruise menghadirkan variasi warna baru untuk keanggunan dan kenyamanan menyusuri wilayah perkotaan dengan penuh gaya. 

Dilengkapi dengan dua pilihan warna yaituCool Black dan pilihan two-tone colourbaruyaitu Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan automatic (AT). 

Pada peluncuran perdana ini, All New Ertiga Hybrid Cruise mencatatkan harga On The Road (OTR) wilayah Jakarta senilai:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.suzuki.co.id.