Anti Mainstream, Ini 5 Tips Agar Mobil Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024

Anti Mainstream, Ini 5 Tips Agar Mobil Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024

5 Tips Agar Mobil Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Berikan Tips Agar Mobil Nyaman untuk Mudik Lebaran 2024-(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang dinanti-nantikan untuk melakukan perjalanan mudik.

Sederet persiapan kendaraan dilakukan mulai dari pengecekan oli, coolant, filter, ban, spooring balancing, dan lainnya demi perjalanan yang bebas masalah.

Disamping itu, masih banyak daftar persiapan perjalanan mudik yang bisa diantisipasi untuk mewujudkan perjalanan yang nyaman dan berkesan.

Kebanyakan pelanggan setia mobil Suzuki memilih untuk memasukkan mobil kesayangannya ke Bengkel Resmi sebelum perjalanan mudik, dimana tenaga ahli akan melakukan pengecekan menyeluruh pada 23 komponen standar mobil dan melakukan perbaikan apabila diperlukan.

BACA JUGA:PLN UP3 Karawang Tingkatkan SDM Pelaku UMKM, Program TJSL Lebih Tepat Sasaran

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci Ramadhan, Daihatsu Berbagi Kebahagiaan Untuk Masyarakat Sekitar

Selain teknis kendaraan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memberikan beberapa ide persiapan perjalanan mudik yang bisa menjadi perhatian para pelanggan setia, misalnya seperti:

Memastikan AC mobil berfungsi dengan baik untuk perjalanan panjang

Kepadatan jalan dan durasi perjalanan yang panjang membutuhkan kenyamanan dari air conditioner (AC) yang sehat, sehingga keluarga tidak mudah merasa stress selama perjalanan. Saat melakukan service di Bengkel Resmi, biasanya teknisi akan secara otomatis melakukan pengecekan komponen AC seperti kondisi evaporator, kompresor, tali kipas, hingga filter AC. Apabila filter AC pada mobil sudah dalam kondisi yang kurang baik, Bengkel Resmi Suzuki siap untuk melakukan perbaikan agar kondisi AC tetap prima untuk perjalanan jauh.

Mempersiapkan suasana kabin yang bersih dan wangi

Selama perjalanan mudik, sangat penting untuk menjaga kebersihan serta aroma di dalam mobil, sebabkabin mobil yang bersih dan wangi berpengaruh terhadap kenyamanan dan suasana hati selama perjalanan. Untuk menghindarkan mobil dari aroma tidak sedap yang berasal dari sisa makanan, sebaiknya pelanggan melengkapi kabin mobil dengan tempat sampah yang tertutup. 

BACA JUGA:Streaming Legal Anime Astro Note Episode 1 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Hibike Euphonium Season 3 Episode 1 Subtitle Indonesia

Upaya lainnya seperti menambah pengharum mobil juga menjadi ide yang baik.Beberapa pilihan pengharum memiliki manfaatnya masing-masing, misalnya aroma kopi yang diyakini dapat menghilangkan bau rokok dan makanan yang menyengat, atau aroma lemon yang segar dan dapat memberikan dorongan energi agar lebih bersemangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/