Kepergok Warga Saat Beraksi, Dua Pelaku Curanmor di Bekasi Dihajar Massa

Kepergok Warga Saat Beraksi, Dua Pelaku Curanmor di Bekasi Dihajar Massa

ilustrasi gambar, Ditangkap Polisi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dua kawanan pencurian sepeda motor (curanmor) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, babak belur dihajar massa usai ketahuan mencuri sepeda motor milik seorang warga.

Kedua kawanan curanmor itu berhasil digagalkan oleh warga. Pelaku kepergok salah satu warga saat beraksi.

Pelaku yang sempat mencoba melarikan diri membawa kabur motor korban akhirnya berhasil ditangkap setelah dihadang warga dan terjatuh. Sedangkan satu pelakunya berhasil melarikan diri.

Pelaku menggasak sepeda motor milik pelanggan di sebuah toko sembako di Jalan Raya, Srengseng Jaya, Desa Sukadarma, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terekam kamera CCTV.

BACA JUGA:Dua Kelompok Pelajar SMP Tawuran di Jalan Lengah Sari Kabupaten Bekasi, Pelaku Saling Serang Pakai Sajam

Salah satu warga memergoki aksinya hingga meneriaki para pelaku sehingga mengundang warga sekitar dan mengejar para pelaku.

Pelaku yang berjumlah dua orang sempat berusaha membawa kabur sepeda motor milik korban. Namun kondisi warga sekitar yang ramai mengejar keduanya sehingga salah satu pelaku yang membawa motor korban berhasil ditangkap setelah terjatuh dihadang oleh warga.

Usai ditangkap warga, pelaku menjadi pelampiasan kemarahan warga yang geram terhadap aksi curanmor yang kerap terjadi di lokasi.

Salah seorang warga, Karta Wijaya mengatakan bahwa setelah diperiksa tas yang dibawa oleh pelaku ditemukan sejumlah barang bukti berupa mirip senjata api jenis pistol serta beberapa alat yang kerap digunakan para pelaku untuk melancarkan aksi curanmor.

BACA JUGA:Kirab Budaya Cap Go Meh 2024 Karawang, Bupati Minta Jaga Selalu Kebersamaan

Saat ini salah satu pelaku yang berhasil diamankan oleh warga beserta barang buktinya telah diserahkan ke Polsek Sukatani.

Sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran. (bbs/oz/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber