Nonton Mashle Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia

Nonton Mashle Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia

Ilustrasi gambar, Mashle Season 2--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Mashle: Magic and Muscles season 2 sudah tayang kemarin, Muscles season 2 menampilkan cerita menarik yang banyak menyita perhatian penggemar.  

Di sisi lainnya Mashle: Magic and Muscles season 2 ini juga akan melihat petualangan Mash di Easton Magic Academy ketika berusaha mempertahankan identitas dirinya. 

Sinopsis

Seperti yang telah dikabarkan, nampaknya Mashle Season 2 akan mengadaptasi arc Divine Visionary Selection Exam dari manga aslinya.

BACA JUGA:Nonton Streaming Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Episode 8 Subtitle Indonesia

Anime Mashle sendiri menceritakan tentang sebuah dunia yang berbaur dengan sihir dan biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. 

Mash Burndead bersekolah di sekolah sihir di dunia tersebut. 

Ia ingin menjalani kehidupan yang damai bersama dengan keluarganya, hingga membuat ia harus menyembunyikan fakta bahwa dirinya sebenarnya tidak dapat menggunakan sihir.

Pada season 2 ini akan menceritakan bagaimana Mash mengalahkan para pengguna sihir hanya dengan otot, bukan dengan sihir seperti yang dilakukan yang lainnya.

BACA JUGA:Streaming Legal Sousou No Frieren Episode 25 Subtitle Indonesia

Tak hanya itu, perjalanan Mash akan semakin panjang untuk menemukan jati dirinya dan adanya gabungan devisi baru yang lebih menantang. (*)

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Primevideo : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber