Diduga Oleng Saat Mendahului, Pelajar SMP di Kabupaten Bekasi Tewas Terlindas Truk, Tangis Keluarga Pecah

Diduga Oleng Saat Mendahului, Pelajar SMP di Kabupaten Bekasi Tewas Terlindas Truk, Tangis Keluarga Pecah

Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bekasi tewas terlindas truk usai terjatuh bersama motornya di Jalan Yos Sudarso, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/03/2024) siang kemarin.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bekasi tewas terlindas truk usai terjatuh bersama motornya di Jalan Yos Sudarso, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (02/03/2024) siang kemarin.

Korban tewas berinsial SA (14) itu diketahui berboncengan menggunakan motor bernopol B 4091 FUN yang dikendarai DPF (14) teman sekolahnya. Keduanya saat itu hendak mengikuti kegiatan esktrakulikuler sekolah.

Namun saat melaju, motor yang ditumpangi korban bersenggolan dengan kendaraan lain hingga terjatuh. Pengendara motor motor selamat, sementara korban yang duduk di bangku belakang terlindas truk pada bagian kepala.

Thomas (38), warga sekitar mengatakan, awalnya kendaraan korban melaju dari arah barat menuju timur.  Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan yang ditunggani korban berniat menyalip truk namun gagal usai bersenggolan dengan kendaraan lain hingga terjatuh.

BACA JUGA:Sistem Info Loker Online Sukses Berantas Calo Naker, Angka Pengangguran di Karawang Turun Signifikan

“Jadi itu motor mau nyalip tapi dari kiri, akhirnya jatoh dan terlindas truk,” kata dia.

Dia menambahkan, korban tewas posisinya dibonceng rekannya. Sementara yang membonceng selamat dan hanya alami luka ringan. “Motor jatoh ke kiri, korban jatoh ke kanan. Korbannya anak SMP,” kata dia.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara keluarga korban yang berada di lokasi tampak menangis histeris. Tangis mereka pecah ketika melihat jenazah korban.

Jasad korban kemudian dievakusi ke Rumah Sakit Sentra Medika Cikarang. Sementara sopir truk dan pengendara motor yang ditumpangi korban diamankan di Polsek Cikarang Utara berikut kendaraannya.

BACA JUGA:Viral, Sebuah Video Top Speed Yamaha Mio Tembus 308 Km/Jam, Warganet : Sangking Laju nya Sampai 300cc

“Kondisi lalulintas saat itu sedang padat saya juga jalan pelan. Motor korban ini bersenggolan terus jatoh kelindes,” kata Awin, supir truk.

Peristiwa tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara dan Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress