Viral, Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa di Karawang, Buka Setiap Hari Hingga Porsi Makanan Habis

Viral, Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa di Karawang, Buka Setiap Hari Hingga Porsi Makanan Habis

launching pertama, ratusan warga yang berada di sekitar Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa langsung menyerbu hingga saling berdesakan mengambil makanan dan minuman yang sudah disediakan.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Baru-baru ini rumah makan gratis yang berlokasi di Jalan Interchange Karawang Barat, Kecamatan Telukjambe Timur mendadak viral.

Kerennya lagi rumah makan gratis ini buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga porsi makanan habis.

Rumah makan ini didirikan oleh dua pemuda asli Kabupaten Karawang, yaitu, Ahmad Zulfikar dan Arya Wirasantika memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi. Kakak beradik itu, bersama-sama mendirikan Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa.

Pada launching pertama di hari ini, ratusan warga yang berada di sekitar Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa langsung menyerbu hingga saling berdesakan mengambil makanan dan minuman yang sudah disediakan.

BACA JUGA:Viral, Video Oknum Camat di Ogan Ilir Mesum dengan Bawahan di Ruang Kerja

Fikar, sapaan akrab Ahmad Zulfikar, menyampaikan, Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa ini dibangun atas dasar rasa kepeduliannya untuk membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat.

"Semua ini atas inisiatif pribadi dan dukungan dari keluarga. Karena saya sangat senang bisa menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar saya. Insya Allah berkah untuk saya dan orang-orang yang hadir juga," ungkap Fikar.

Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa menjadi pelopor rumah makan gratis pertama yang ada di Kabupaten Karawang, menu makanan dan minuman yang disajikannya pun cukup lengkap. Deretan meja dan kursi yang rapi pun membuat para tamu yang akan makan menjadi lebih nyaman. 

"Walaupun makan gratis, kami tidak mengurangi kualitas makanan, menu disini ada ayam, telur, bakwan, sambal, es teh manis dan lainnya. Bisa di cek ke warga yang sudah makan disini. Insya Allah masyarakat bisa terpuaskan," terang Fikar.

BACA JUGA:Dominasi Bola Voli Putri Karawang, Bivota Raih Juara Kejurkab Antarklub 2024

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang yang ingin makan gratis untuk mendatangi langsung Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa. Ia sangat senang apabila masyarakat bisa makan di tempatnya.

"Siapapun yang membutuhkan makanan, boleh datang ke rumah makan gratis ini, mau dari kalangan pelajar, ojol, karyawan ataupun masyarakat dari seluruh wilayah Kabupaten Karawang dan tidak ada batasan jumlah orang," jelas Fikar. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbedisway