Bupati Karawang Terima Tiga Penghargaan: Dari Sektor Kesehatan, Birokrasi hingga Informasi Publik

Bupati Karawang Terima Tiga Penghargaan: Dari Sektor Kesehatan, Birokrasi hingga Informasi Publik

Bupati Karawang, Aep Syaepuloh pada Rabu (5/3) menerima tiga penghargaan. Ketiga penghargaan kabupaten bebas penyakit frambusia dari Kementerian Kesehatan, pengahrgaan reformasi birokrasi dalam kategori The Best Improvement 2024 tingkat Jawa Barat--

BACA JUGA:Terjadi Kericuhan Saat Rapat Pleno, Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Bekasi Ditunda

Ia juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk memaknai reformasi birokrasi bukan sebatas upaya perbaikan tata kelola pemerintahan namun juga harus berdampak terhadap penyelesaian pembangunan dan permasalahan di masyarakat. 

"Saya meminta agar kita semua tidak cepat berbangga, masih banyak kerikil untuk menuju Jawa Barat sejahtera," tutupnya.

Terkahir, di hari yang sama Bupati Karawang juga menerima penghargaan tokoh keterbukaan informasi publik khususnya tentang penanganan stunting di Karawang dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat kabupaten.

Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang sudah mengabdi dan bekerja keras untuk mengedukasi masyarakat Kabupaten Karawang. Aep bilang, para pewarta di Karawang patut mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya.

BACA JUGA:Viral, Rumah Makan Gratis Lia Citra Rasa di Karawang, Buka Setiap Hari Hingga Porsi Makanan Habis

"Semoga di Hari Pers Nasional ini insan Pers khususnya di Kabupaten Karawang semakin profesional dalam menyajikan berita serta berkontribusi dalam membangin Kabupaten Karawang," ujar Aep. (mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbedisway