Chery Perpanjang Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama OMODA E5

Chery Perpanjang Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama OMODA E5

PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang ada di dalam mobil listrik Chery Omoda E5.--

Saat ini, Chery OMODA E5 tidak hanya memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, tetapi juga tingkat kedap air tertinggi dan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai. 

Setelah suksesnya peluncuran di Indonesia, Chery OMODA E5 segera hadir di  pasar otomotif global di negara-negara seperti Spanyol dan Malaysia. Prestasi ini memperkuat posisi Chery sebagai pemimpin inovasi dalam industri mobil listrik global.

Keputusan untuk memperkenalkan Chery OMODA E5 di pasar internasional mencerminkan kepercayaan diri Chery dalam keunggulan teknologi dan desain yang ditanamkan dalam setiap kendaraan Chery.

BACA JUGA:Nonton Chiyu Mahou No Machigatta Tsukaikata Episode 10 Subtitle Indonesia

Dengan semakin meluasnya jejak global, Chery OMODA E5 menjadi pilihan yang menarik dan berkelanjutan bagi konsumen yang mengutamakan desain futuristik,  teknologi terkini, dan keberlanjutan lingkungan hidup yang lebih baik dalam pengalaman berkendara penggunanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.chery.co.id