Chery Perpanjang Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama OMODA E5

Chery Perpanjang Harga Spesial untuk 4.000 Konsumen Pertama OMODA E5

PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang ada di dalam mobil listrik Chery Omoda E5.--

Kecanggihan Chery OMODA E5 Semakin Lengkap

Dengan fitur Car Link O, Chery melengkapi Chery OMODA E5 dengan kemampuan untuk memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan mereka. 

Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi  tentang Chery OMODA E5 hanya dalam satu genggaman.

4000 konsumen pertama Chery OMODA E5 termasuk 300 konsumen pertama yang telah serah terima unit akan mendapatkan undangan  pembaruan fitur Car Link O secara gratis. 

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Apresiasi Kontribusi PT Sugity Creatives yang Sediakan Ruang Literasi Anak Usia Dini

Undangan yang didapat konsumen saat ini  untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery OMODA E5. 

Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV). Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi dealer Chery terdekat untuk mendapat informasi terbaru tentang  fitur Car Link O.

Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai. 

Dengan ini, Chery OMODA E5 melaju paling depan memimpin di kelasnya untuk jarak tempuh terpanjang. Durabilitas baterai ini juga didukung dengan fitur ultra fast charging dengan kecepatan mengisi ulang dalam 28 menit saja dari kondisi baterai 30 - 80 persen. 

BACA JUGA:Nonton Pon No Michi Episode 10 Subtitle Indonesia

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota. 

Adanya fitur V2L 3,3 Kw juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena baterai dapat diubah menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar rumah. 

Keunggulan lainnya dapat dirasakan dari teknologi yang mampu menciptakan akselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik dengan kecepatan mencapai 172 KM/h. 

Pengalaman berkendara ini juga semakin lengkap dengan Jarak ground clearance setinggi 190 mm, sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan.

BACA JUGA:Nonton Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Episode 9 Subtitle Indonesia 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.chery.co.id