Antar Emma Stone Raih Piala Oscar 2024, Ini Sinopsis Film Poor Things

Antar Emma Stone Raih Piala Oscar 2024, Ini Sinopsis Film Poor Things

Sinopsis Film Poor Things (Foto: dok.IMDb)-IMDb-

KBEONLINE.ID - Film Poor Things meraih sejumlah penghargaan dari berbagai kategori di ajang Oscar 2024 yang diselenggarakan pada 10 Maret 2024 (waktu Amerika Serikat). Bagaimana cerita di film ini? Yuk simak sinopsis film Poor Things yang dibintangi Emma Stone.

Poor Things berhasil memenangkan penghargaan untuk Kategori Desain Produksi Terbaik, Tata Rias dan Tata Rambut Terbaik, serta Desain Kostum Terbaik.

 

Selain itu, Emma Stone berhasil meraih penghargaan Oscar 2024 untuk Kategori Aktris Terbaik melalui perannya dalam film Poor Things.

 

Ini merupakan penghargaan kedua bagi Emma Stone dalam kategori yang sama, setelah sebelumnya ia memenangkan penghargaan pada tahun 2016 melalui perannya dalam La La Land.

 

Sinopsis Film Poor Things

 

Bagaimana sinopsis film Poor Things yang memenangkan banyak Piala Oscar 2024 ini?

 

Emma Stone memerankan karakter utama, Bella Baxter, dalam film yang disutradarai oleh Yorgos Lanthimos.

 

Menurut deadline.com, film ini mengisahkan tentang Bella yang dibangkitkan kembali oleh Dr. Godwin Baxter, seorang ilmuwan yang gila.

 

Melalui eksperimen itu, cerita mengikuti Bella yang mulai diakui karena keberhasilan ilmuwan tersebut.

 

Cerita film melanjutkan dengan Bella yang menjadi sangat ingin tahu karena hasil eksperimen tersebut. Meskipun Bella menemukan keajaiban melalui eksperimen, ia juga menemui bahaya.

 

Merasa tidak puas dengan penjelasan ilmuwan, Bella memutuskan untuk melarikan diri. Ia berlari bersama Duncan Wedderburn (diperankan oleh Mark Ruffalo), seorang pengacara yang tidak bermoral.

 

Dalam pelariannya dengan Duncan, Bella menjalani petualangan yang penuh gejolak di berbagai benua. Bella melarikan diri dan menjelajahi dunia untuk memperjuangkan kesetaraan dan mencari kebebasan.

 

Poor Things adalah adaptasi dari novel tahun 1992 karya Alasdair Gray dengan judul yang sama.

 

Menurut people.com, film ini mengandung adegan dewasa seperti konten seksual, kekerasan, dan bahasa kasar.

 

Bella adalah karakter yang bebas dan terbuka, sehingga sutradara memutuskan untuk menggambarkan adegan tersebut agar kepribadian petualang Bella terwakili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: