Bulan Ramadhan, Holiday Inn Cikarang Jababeka Sajikan Lebih dari 100 Pilihan Menu Buka Puasa

Bulan Ramadhan, Holiday Inn Cikarang Jababeka Sajikan Lebih dari 100 Pilihan Menu Buka Puasa

Di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini, Hotel Holiday Inn Cikarang, Jababeka ini memperkenalkan promosi Prasmanan Ramadan spesial bertema 'Taste of The World', yang menampilkan beragam hidangan tradisional dan kontemporer yang lezat--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini, Hotel Holiday Inn Cikarang, Jababeka ini memperkenalkan promosi Prasmanan Ramadan spesial bertema 'Taste of The World', yang menampilkan beragam hidangan tradisional dan kontemporer yang lezat untuk meningkatkan pengalaman bersantap.

Disiapkan secara sempurna oleh Executive Chef Yovi Nofrizal, memastikan semua orang dapat terhibur dengan pesta cita rasa berbuka puasa dengan lebih dari 100 pilihan menu yang terinspirasi dari dunia. 

" Bergabunglah bersama kami menyambut bulan suci Ramadan dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan di Holiday Inn Cikarang Jababeka, hotel yang terinspirasi dari resor," kata Yovi Nofrizal dalam keterangan rilisnya.

BACA JUGA:LB LIA Karawang Punya Metode Belajar Kekinian yang Siap Cetak Siswa-siswi Berprestasi & Jago Berbahasa Inggris

Yovi menuturkan dengan menu andalan musim Ramadan ini, Shawarma -makanan tradisional populer dari Timur Tengah, terbuat dari irisan ayam yang dibungkus dengan roti pita dan Cacio e pepe spesial-hidangan pasta dengan keju dan merica, berasal dari Italia, disajikan asli dari roda keju Grana Padano.

Sementara itu, Diece Soraya, General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka mengatakan, Momen Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momen untuk menyambung kembali dan membangun hubungan yang lebih kuat sambil menikmati beragam menu menggugah selera yang dikurasi khusus oleh pakar kuliner kami, disajikan untuk anda dengan kehangatan dan kenyamanan keramahtamahan.

BACA JUGA:Si Jago Merah Mengamuk, Toko Baju di Nagasari Karawang Ludes Terbakar

" Bersiaplah untuk membuat musim Ramadan ini berkesan dengan prasmanan spesial kami yang lezat, menawarkan lebih dari 100 pilihan menu yang terinspirasi dari dunia. Kami mengundang para tamu dari kalangan sekitar Kawasan Bisnis Jababeka dan juga dari daerah lain untuk datang berbuka puasa bersama rekan, sahabat dan keluarga di Holiday Inn Cikarang Jababeka," terangnya. (mil/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress