Nonton Drama Korea Pyramid Game (2024) Episode 8 Sub Indo

Nonton Drama Korea Pyramid Game (2024) Episode 8 Sub Indo

ilustrasi gambar, Drakor Pyramid Game (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pyramid Game (2024) mengisahkan Sung Soo-Ji (diperankan oleh Bona WJSN), seorang siswa pindahan yang masuk ke kelas 2-5 di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon. 

Di sekolah barunya, dia harus mengikuti sebuah pemungutan suara aneh yang disebut Pyramid Game, yang diadakan sebulan sekali oleh seluruh siswa kelas 2-5.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Bekasi Gelar Sidang Kedua Dugaan Pelanggaran Administrasi Pemilu

Permainan ini seperti pemungutan suara popularitas, namun dengan konsekuensi yang mengerikan. Siswa yang mendapat suara paling sedikit akan mendapat nilai F dan menjadi target perundungan dan kekerasan di sekolah.

Sung Soo-Ji mendapat jumlah suara nol dan menjadi korban perundungan oleh teman-teman sekelasnya. Dia merasa tidak ada yang peduli padanya dan tidak ada jalan keluar dari situasi ini. 

Namun, dengan otak cerdas dan sifat jeli yang ia miliki, dia tidak menyerah dan berusaha untuk keluar dari kesulitannya dan berusaha mengakhiri Pyramid Game di sekolahnya.

BACA JUGA:Longsor di Bojongmangu Kian Parah, Pj Bupati Bekasi Pastikan Penangan Cepat

Apakah dia akan berhasil? Atau malah akan menemukan rahasia gelap di balik permainan ini? Temukan jawabannya dengan menonton drama korea ini di platform streaming favorit Anda. (*)

 

Link Viu : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber