Begini Kronologi dari Perang Sarung yang Menewaskan Satu Orang Pelajar di Bekasi Berumur 17 Tahun

Begini Kronologi dari Perang Sarung yang Menewaskan Satu Orang Pelajar di Bekasi Berumur 17 Tahun

ilustrasi gambar, meninggal--

BACA JUGA:Nonton Mashle Season 2 Episode 10 Subtitle Indonesia

Saat dilokasi awalnya mereka saling serang gunakan sarung. Akan tetapi tak lama kemudian, ternyata kelompok pelaku ada gunakan petasan.

Sehingga bentrokan pun pecah tepat di depan PO Bus Tunggal Dara Cibitung hingga memanas. 

Kelompok korban yang kalah jumlah dan dihujani petasan sehingga mulai mundur.

Dalam perang sarung tersebut, MAA mengayunkan kunci shock itu ke kepala korban sebanyak tiga kali. Ayunan itu mengakibatkan luka di kepala hingga korban terkapar dan tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Nonton Boku No Kokoro No Yabai Yatsu Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia

MAA, NIR, dan kelompoknya lalu melarikan diri dan meninggalkan korban. Gurnald mengatakan korban sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong.

"Korban dibawa oleh teman-teman kelompok dari korban yang menurut informasi teman korban dengan dibantu salah satu ojek online yang tidak diketahui namanya ke RS Adam Thalib," pungkasnya.

Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi berkomitmen untuk menjaga kemananan dan stabilitas ekonomi di wilayahnya selama bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1445 H. 

BACA JUGA:Nonton Solo Leveling Episode 10 Subtitle Indonesia

Pasalnya Iklim yang kondusif akan menunjang aktivitas masyarakat untuk pemenuhan perekonomian mereka.

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan guna menciptakan iklim yang kondusif, Pemkab Bekasi telah  menginstruksikan para camat dan kepala desa senantisasi berkoordinasi dengan jajaran kepolisian dan TNI dalam upaya memperketat keamanan di wilayah masing-masing.

"Sebetulnya Polsek jajaran Polres Metro Bekasi sudah melakukan patroli rutin setiap hari. Dan untuk mempertebal personel pengamanan, saya juga telah instruksikan para camat, kades dan lurah untuk mendorong Satpol PP dan Linmas membantu patroli," ungkapnya

Kendati demikian, kata Dani, dalam menjaga keamanan atau mewujudkan kondusifnya daerah juga merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat, tidak cuma pemerintah atau aparat keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress