Huawei Paparkan Strategi Capai Pertumbuhan Bisnis Baru Dengan 5G dan Sukses di Era Baru Komersialisasi 5.5G

Huawei Paparkan Strategi Capai Pertumbuhan Bisnis Baru Dengan 5G dan Sukses di Era Baru Komersialisasi 5.5G

Li Peng, Corporate Senior Vice President; President of ICT Sales & Service, Huawei--

BACA JUGA:Nonton Drakor Nothing Uncovered Episode 01 Subtitle Indonesia

Layanan baru yang mewujudkan pertumbuhan berkelanjutan dalam jangka panjang

Sejumlah layanan baru, seperti New Calling, cloud phone, dan 3D tanpa kacamata, semakin menarik perhatian pelanggan. Misalnya, fitur bernilai tambah New Calling, seperti virtual avatar, juga bertambah populer.

Pengguna pun ingin membayar lebih untuk memperoleh layanan yang mewujudkan pengalaman real-time, seperti klaim asuransi mobil terpadu.

5G juga telah diadopsi banyak industri. Di Tiongkok, lebih dari 50.000 jaringan 5G privat kini digunakan secara komersial di lebih dari 50 industri. Fitur 5.5G terbaru, termasuk deterministic latency, precise positioning, dan passive IoT, segera mendatangkan semakin banyak peluang bagi operator telekomunikasi di segmen B2B.

AI Generatif akan menggerakkan industri seluler menuju era all intelligence

Menurut IDC, volume penjualan ponsel global dengan fitur AI akan mencapai 170 juta unit pada 2024. Angka ini setara dengan 15% dari seluruh volume penjualan ponsel. Ponsel AI generasi baru akan memiliki kapasitas penyimpanan data yang lebih besar, serta fitur layar dan pencitraan yang kian canggih.

Aplikasi AIGC yang didukung ponsel jenis ini akan menghasilkan data hingga miliaran GB dan menciptakan peluang baru bagi operator telekomunikasi.

BACA JUGA:Nonton Blue Exorcist Season 3 Episode 11 Subtitle Indonesia

Li menutup paparannya di acara ini dengan berkata, "Bersama operator telekomunikasi, kami akan merealisasikan potensi 5G dan 5.5G, serta menggerakkan pertumbuhan baru yang luar biasa." (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: