Nonton Film Legenda Reggae 'Bob Marley: One Love' Sub Indo

Nonton Film Legenda Reggae 'Bob Marley: One Love' Sub Indo

ilustrasi gambar, Film Legenda Reggae 'Bob Marley: One Love'--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Penggalan lirik "no woman no cry" sangat identik dengan ikon musik reggae Bob Marley. Bahkan, dirinya dianggap sebagai salah satu tokoh perdamaian

Bob Marley dianggap mampu menyatukan orang-orang yang berbeda latar belakang melalui karya musiknya. Pada Rabu (14/2/2024) lalu, Paramount Pictures merilis film biografi yang berjudul Bob Marley: One Love. 

Film ini sengaja dibuat untuk sedikit mengobati kerinduan para penggemar legenda musik reggae ini. Sosok Bob Marley diperankan oleh Kingsley Ben-Adir dan disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green. 

BACA JUGA:Bupati Aep Gelar Rotasi, Mutasi, dan Promosi Pejabat ASN Jilid III

Film ini menggambarkan Marley yang berada di tengah kekisruhan politik negaranya. Diceritakan juga bagaimana dia menggunakan musik untuk menciptakan perdamaian. 

Kisahnya melibatkan perjuangan melawan inner child yang belum sembuh, konflik pernikahan. Hingga kekurangan inspirasi dalam menciptakan lagu.

Film berdurasi 1 jam 47 menit ini akan memberikan wawasan lebih mendalam tentang sosok di balik musik Marley dan menggali kreativitasnya. Hubungannya dengan istri, rekan band, dan Jamaika secara luas.

Film ini diproduksi bekerja sama dengan keluarga Marley, termasuk putra Marley, Ziggy Marley, dan istrinya, Rita Marley. Para pemain juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan keluarga dan teman-teman dekat Marley.

BACA JUGA:DPRD Jawa Barat Akan Tindaklanjuti Polemik Upah Buruh

Keluarga bersedia membagikan banyak cerita indah tentang sang legenda. (*)

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Lainnya : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber